Waduh! Asik Mesum di Mobil, Pasangan Selingkuh Ini Digerebek Satpol PP

ilustrasi

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Anggota Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggerebek dua sejoli yang sedang asik berbuat mesum di dalam mobil saat berada di kawasan Sport Center Sampuraga Baru Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Rabu (18/10/2017) sore.

Dua orang tersebut berinisial Zi seorang wira swasta yang memiliki bengkel motor di Pangkalan Bun, dan wanitanya berinisial SP ini, digerebek anggota Satpol PP sekitar pukul 15.30 Wib. Diduga kuat kedua pasangan ini, merupakan pasangan selingkuh. Karena berdasarkan hasil pemeriksaan petugas penyidik Satpol PP setempat, SP ini telah memiliki anak, dan suaminya yang bekerja sebagai honorer di terminal Natai Suka Kelurahan Baru.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Hermon F Lion ketika dikonfirmasi Kamis (19/10/2017), membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini berawal, saat anggota Satpol PP melakukan giat patroli di kawasan setempat pada sore hari sekitar pukul 15.30 Wib. Ketika melintasi kawasan Sport Center Sampuraga Baru ini, anggota Satpol melihat ada sebuah mobil mencurigakan yang parkir di tempat sepi. Anggota kemudian mendatangi mobil tersebut dan langsung menggerebek kedua orang yang berada di dalamnya.

“Saat digerebek, anggota kita mendapati dua orang di dalam mobil tersebut, yang diduga habis berbuat mesum,’ujar Hermon kepada Kalteng Ekspres.com via telpon seluler (Ponsel).

Harmon menjelaskan, seusai digerebek, keduanya kemudian diamankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar. Kemudian membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

“Saat ini keduanya sudah kita pulangkan ke rumahnya masing-masing. Dan statusnya masih dalam pengawasan petugas. Jika mengulangi perbuatanya tersebut akan dijerat Tipiring,”papar Hermon.

Baca Juga :  Dinkes Kobar Gagas Program Germas Bersahaja, Mulai Dilaksanakan di Internal Pegawai

Senada juga disampaikan Kasi Penegak Perda Satpol PP Lutfi. Ia mengatakan, kasus ini telah di mediasi oleh pihaknya. Ke duanya pun sudah sepakat membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut.

Sementara itu sumber lain yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, SP ini selain pegawai honorer, juga merupakan salah seorang pengurus partai politik (Parpol) yang aktif di Kobar. Dengan kejadian ini, sejumlah temanya di Parpol ikut menyayangkan sikapnya tersebut. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here