Home / Kobar

Senin, 23 Oktober 2017 - 10:53 WIB

Suport Sidang Empat ASN, Puluhan ASN Datangi PN Pangakalan Bun

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Puluhan aparatur sipil negara (ASN) ramai mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (23/10/2017) sekitar pukul 09.30 Wib.
Kedatangan puluhan ASN ini untuk memberikan suport atau dukungan kepada empat ASN yang menjalani sidanh kedua dengan agenda eksepsi (pembelaan) terkait kasus penyerobotan dan penggelapan lahan balai benih di Jalan Padat Karya Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

“Kami datang kesini bentuk solidaritas kepada empat ASN yang disidang di PN Pangkalan Bun ini,”ujar salah seorang ASN yang bertugas di Setda Kobar Jajang Senin (23/10/2017).

Senada juga disampaikan ASN lainnya Sigit. Menurutnya, kedatangan pihaknya ke PN ini bentuk solidaritas dalam mensuport empat ASN yang menjalani sidang di PN setempat.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, puluhan ASN yang datang ke PN setempat berasal dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Kobar, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kobar, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Kobar, Dinas Kesehatan, Sekretariat Daerah (Setda), Dinas PU Kobar dan Satpol PP . (HM)

Share :

Baca Juga

Kobar

Korupsi DD, Sekdes Kerabu Ditetapkan Tersangka

Kobar

Bejat..Seorang Kakek di Kumai Sodomi Anak Dibawah Umur

Kobar

Jual Sabu, Warga Mekarti Jaya Dibekuk Polisi

Kobar

Dinkes Kobar Gagas Program Germas Bersahaja, Mulai Dilaksanakan di Internal Pegawai

Kobar

Polisi Buru Jaringan Mucikari Prostitusi Online Lainnya

Kobar

Nelayan Kubu Ditemukan Tak Bernyawa di Sei Buluh

Kobar

Tragis!! Seorang Anak di Kobar Tewas Tenggelam Saat Berenang di Kolam Renang

Kobar

Mendadak, Puluhan Anggota BNNK Kobar Dipaksa Kencing