Home / Seruyan

Selasa, 17 Oktober 2017 - 07:21 WIB

Siap Bersaing di Pemilu 2019, Nasdem Pasang Target Kursi Dua Kali Lipat

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Seruyan, telah resmi mendaftar sebagai partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019, ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten setempat.

Dokumen berkas pendaftaran dinyatakan lengkap yang diserahkan Sekretaris DPD Partai Nasdem Seruyan, Saifullah Hakim, SP diterima langsung Anggota KPUD Seruyan Dewi Ratih Kartika Sari dihadapan Ketua Panwaslu Seruyan Umar Zahid Bustomi, Senin (16/10/17).
Sekretaris DPD Partai NasDem Seruyan Saifullah Hakim, SP mengantarkan langsung berkas pendaftaran dokumen verifikasi ke KPUD Kabupaten Seruyan.
“Kami siap ikut Pemilu 2019 dan akan meramaikan pesta demokrasi Indonesia di Bumi Gawi Hantantiring ,”tutur Saifullah di Kantor KPUD Seruyan, Kuala Pembuang, usia menyerahkan dokumen verifikasi.
Ia menjelaskan, tingkat kelengkapan berkas dokumen kepengurusan yang diserahkan Partai NasDem Seruyan ke KPUD mencapai 100%,dan ada 2 jenis berkas administratif yang diserahkan ke KPUD Seruyan yaitu 1 dokumen lengkap kepengurusan DPD Seruyan dan kepengurusan NasDem di 10 Kecamatan Kabupaten tersebut.
“Berkas yang disampaikan semuanya didukung dengan dokumen hard copy bertanda tangan tinta basar yang diprint dari aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol),” jelasnyanya.
Dikatakannya, bahwa NasDem Seruyan mengapresiasi aplikasi Sipol milik KPU. menurutnya, keberadaan Sipol sangat penting untuk memfasilitasi Parpol dalam membangun tertib administrasi. NasDem sambut positif dan memberikan apresiasi kepada KPU yang telah membangun Sipol untuk fasilitasi parpol.
“Mengenai target suara di 2019,  Saifullah menuturkan bahwa NasDem Seruyan menginginkan perolehan suara 2 kalilipat dari kursi yang diperoleh saat ini. DPD NasDem Seruyan juga akan tetap konsisten untuk memenangkan Jokowi dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,” katanya dengan penuh optimis. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dihantam Gelombang, Kelotok Bermuatan Lima Penumpang Tenggelam, Satu Hilang

Seruyan

Fokus Bangun Seruyan, Yulhaidir Janji Kurangi Perjalan Dinas Keluar Kota

Seruyan

Selama Ramadhan, Dewan Minta Razia ASN Diintensifkan

Seruyan

Awas! KPK Bakal Bentuk Korwil di Seruyan

Seruyan

Ngeri, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung

Seruyan

Pjs Bupati Gagas Sungai Bakau Jadi Desa Wisata

Seruyan

Bupati Sebut Potensi Wisata Seruyan Sangat Potensial

Daerah

Mencari Ikan, Nelayan Pematang Limau Temukan Mayat Mengapung