Home / Kotim

Rabu, 25 Oktober 2017 - 15:36 WIB

Seruduk Gerbang Sahati, Remaja di Kotim Langsung Kritis

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 3,5 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), atau tepatnya di depan Stadion 29 November.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Kristian Renaldi (17), tiba-tiba menabrak bangunan Gerbang Sahati yang berada di ruas jalan setempat, pada Rabu (25/10/2017). Akibat kejadian ini korban langsung kritis karena mengalami luka berat dibagian kepala lantaran terbentur aspal. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan,  kejadian Laka tunggal ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wib. Berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Kota Sampit menuju arah Stadion  29 November Jalan Tjilik Riwut KM 3,5 dengan kecepatan tinggi. Diduga hilang kendali, sehingga akhirnya menabrak bangunan Gerbang Sahati yang berada di lokasi setempat.

“Usai kejadian korban langsung terkapar di jalan dengan mengalami luka berat dibagian kepala. Pada saat itu darah mengalir langsung dari kepalanya, sehingga membasahi ruas jalan tepat berada didekat kejadian,”ujar warga sekitar bernama Petrik yang mengetahui kejadian tersebut kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (25/10/2017).

Ia menjelaskan, seusai kejadian pihaknya bersama warga setempat langsung berlari menolong korban. Kemudian mengevakuasinya ke tepi jalan, supaya tidak menganggu masyarakat pengguna jalan.

“Kelihatannya kepala korban seperti pecah, tadi saat saya angkat kepinggir masih hidup tidak tau sekarang,”paparnya.

Setelah kejadian korban langsung di evakuasi ke IGD RSUD dr Murjani Sampit. Saat ini remaja yang tinggal  di Jalan Kihajar Dewantara ini masih di rawat secara intensip di ruang Seroja karena mengalami luka kritis. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Oleng, Mobil Avanza Nyungsep ke Semak

Kotim

Jaga Kamtibmas, Polsek Parenggean dan TNI Giat Patroli Cipkon Gabungan

Kotim

Harlah Herbalife Diperingati di Kotim

Kotim

Nyaris Edar 4.300 Butir, Ratu Zenith Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Mentaya

Kotim

Sasaran fisik TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut Segera Rampung

Kotim

Warga Ingin TMMD Terus Hadir di tengah Mereka