Home / Kobar

Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:27 WIB

Sekwan Serahkan Sebelas Aset Mobdin ke BPKAD Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Kobar menyerahkan sebelas aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, berupa mobil dinas (Mobdin) kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kobar Rabu (18/10/2017).
Sekwan Susianto Eko Prabowo mengatakan, sebanyak sebelas kendaraan roda empat ini diserahkan secara simbolis. Dari sebelas tersebut baru lima kendaraan yang diserahkan, sedangkan sisanya masih dalam proses diperjalanan menuju lokasi.

“Nanti aset ini ┬ákita titip terserah mau digunakan kemana, yang penting sesuai dengan permohonan yang diperuntukan,”ujar Eko Prabowo seusai menyerahkan Rabu (18/10/2017).

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Polair Kobar
Eko menjelaskan, aset yang diserahkan tersebut untuk yang pertama sebelumnya sebagai oprasional Sekwan, kedua oprasional protokol DPRD, ke tiga oprasional umum Sekertariat Dewan, dan yang ke empat pelayanan Sekertariat Dewan sedangan utk unsur pimpinan masih belum diserahkan karena masih menunggu kebijakan pimpinan.

Sementara Kepala BPKAD M Fauzi mengatakan, sesuai aturan yang berlaku saat ini kedudukan keuangan adminstrasi dimana apabila pegawai mendapatkan kendaraan dinas maka dia tidak mendapatkan lagi tunjangan transportasi.

Kemudian lanjut dia, semua aset itu apabila sudah tidak digunakan maka wajib diserahkan kembali ke aset daerah dan akan di serahkan kepada yg membutuhakan, dalam artian apabila kendaraan dinas itu sudah tidak digunakan lgi maka harus dikembalikan dan diserahkan kepada pemerintah. (hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Bawa Aspirasi Mahasiswa, 4 Anggota DPRD Kobar Berangkat ke Jakarta

Kobar

32 Orang Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi

Kobar

TNI AL Pos Kumai Tampung 10 Nelayan Terdampar

Kobar

Program TMMD Sentuh Kepentingan Masyarakat

Kobar

19 Napi di Kobar Terima Remisi Bebas

Kobar

Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam Direncanakan Maret 2021

Kobar

Puluhan Napi Menangis, Saat Mencuci Kaki Ibunya

Kobar

Gasak Enam Unit HP, Maling Toko Ponsel Diciduk Polisi Saat Nongkrong di Kafe
error: Content is protected !!