Home / Seruyan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 17:06 WIB

Pemkab Seruyan Janji Segera Perbaiki Jalan di Wilayah Hulu

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –  Kondisi ruas jalan di wilayah hulu Kabupaten Seruyan yang masih mengalami kerusakan dan menyulitkan akses masyarakat yang melintasinya, menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Untuk itu Bupati Seruyan Sudarsono memerintahkan sejumlah alat berat di Dinas Pekerjaan Umum (PU)  setempat agar  diturunkan guna memperbaiki sejumlah titik jalan yang rusak di wilayah hulu tersebut.

“Saya telah mengintruksikan agar dinas terkait mempersiapkan dan kemudian menurunkan segera alat berat ke hulu untuk memperbaiki jalan disana. Karena informasi masyarakat ruas jalan di wilayah setempat mengalami kerusakan,”ujar Sudarsono Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  PDIP Barsel Bakal Gelar Try Out SBMPTN Gratis

Menurut Sudarsono, saat ini sejumlah alat berat milik pemda seperti excavator, grader dan dump truck masih berada di Kuala Pembuang dan tengah mengerjakan pembangunan lapangan sepak bola.

“Begitu pengerjaan di Kuala Pembuang selesai, maka alat berat itu segera dibawa kesana untuk memperbaikinya dengan cepat,” tegasnya.

Baca Juga :  Dewan Imbau Diskan Lestarikan Spesies Ikan Seruyan

Sudarsono menjelaskan, kerusakan akses jalan di daerah hulu terdapat di sejumlah titik yang menghubungkan wilayah Kecamatan Seruyan Tengah dan Seruyan Hulu. Akibat kerusakan tersebut masyarakat di wilayah setempat nyaris tidak dapat melewati akses itu.”Ini akses masyarakat disana, kalau rusak maka akan menyulitkan masyarakatnya,” papar Sudarsono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

KPU dan Polres Seruyan Musnahkan Ribuan Surat Suara Rusak

Seruyan

Peduli Keselamatan Pelajar, Polres Seruyan Beri Layanan Penyeberangan Jalan

Seruyan

Stand Pameran HPS DKPP Seruyan Raih Juara Satu

Seruyan

Sampah Berserakan di Pantai Sungai Bakau Menuai Sorotan Warganet

Seruyan

Ajak Pelajar Mencintai Lingkungan, DLH dan Mapala Mengadakan Penanaman Pohon

Seruyan

Dewan Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Seruyan

Sebelum Cuti, Sudarsono Setujui MoU Plasma Warga Pematang Limau

Seruyan

Kedok Petani, Halidi Jualan Sabu di Kebunnya
error: Content is protected !!