Home / Seruyan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 17:06 WIB

Pemkab Seruyan Janji Segera Perbaiki Jalan di Wilayah Hulu

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –  Kondisi ruas jalan di wilayah hulu Kabupaten Seruyan yang masih mengalami kerusakan dan menyulitkan akses masyarakat yang melintasinya, menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Untuk itu Bupati Seruyan Sudarsono memerintahkan sejumlah alat berat di Dinas Pekerjaan Umum (PU)  setempat agar  diturunkan guna memperbaiki sejumlah titik jalan yang rusak di wilayah hulu tersebut.

“Saya telah mengintruksikan agar dinas terkait mempersiapkan dan kemudian menurunkan segera alat berat ke hulu untuk memperbaiki jalan disana. Karena informasi masyarakat ruas jalan di wilayah setempat mengalami kerusakan,”ujar Sudarsono Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  Bupati Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas




Menurut Sudarsono, saat ini sejumlah alat berat milik pemda seperti excavator, grader dan dump truck masih berada di Kuala Pembuang dan tengah mengerjakan pembangunan lapangan sepak bola.

“Begitu pengerjaan di Kuala Pembuang selesai, maka alat berat itu segera dibawa kesana untuk memperbaikinya dengan cepat,” tegasnya.

Baca Juga :  Tabrak Pikap, Pengendara Motor Terkapar

Sudarsono menjelaskan, kerusakan akses jalan di daerah hulu terdapat di sejumlah titik yang menghubungkan wilayah Kecamatan Seruyan Tengah dan Seruyan Hulu. Akibat kerusakan tersebut masyarakat di wilayah setempat nyaris tidak dapat melewati akses itu.”Ini akses masyarakat disana, kalau rusak maka akan menyulitkan masyarakatnya,” papar Sudarsono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Bakal Bangun Stadion Baru

Seruyan

Pemkab Seruyan Bakal Berikan Bantuan Mobil Oprasional PA Kuala Pembuang

Seruyan

Backup Kucung Diang, Polres Kerahkan Personel Promosikan Wisata Seruyan

Seruyan

Wabup Seruyan: Dua Raperda Inisiatif DPRD Sesuai Persyaratan

Seruyan

Kejari Seruyan Berangkatkan 18 Rombongan Operasi Katarak

Seruyan

Bupati Seruyan Ajak Generasi Milenial Perangi Hoax

Seruyan

Sekda Sebut THR Honorer Diserahkan Masing-Masing SOPD

Seruyan

Kebakaran Empat Rumah di Sembuluh Renggut Korban Jiwa