Home / Seruyan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 17:06 WIB

Pemkab Seruyan Janji Segera Perbaiki Jalan di Wilayah Hulu

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –  Kondisi ruas jalan di wilayah hulu Kabupaten Seruyan yang masih mengalami kerusakan dan menyulitkan akses masyarakat yang melintasinya, menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Untuk itu Bupati Seruyan Sudarsono memerintahkan sejumlah alat berat di Dinas Pekerjaan Umum (PU)  setempat agar  diturunkan guna memperbaiki sejumlah titik jalan yang rusak di wilayah hulu tersebut.

“Saya telah mengintruksikan agar dinas terkait mempersiapkan dan kemudian menurunkan segera alat berat ke hulu untuk memperbaiki jalan disana. Karena informasi masyarakat ruas jalan di wilayah setempat mengalami kerusakan,”ujar Sudarsono Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  Naas! Speedboat di Seruyan Hulu Terbalik, Balita 5 Bulan Hilang Tenggelam

Menurut Sudarsono, saat ini sejumlah alat berat milik pemda seperti excavator, grader dan dump truck masih berada di Kuala Pembuang dan tengah mengerjakan pembangunan lapangan sepak bola.

“Begitu pengerjaan di Kuala Pembuang selesai, maka alat berat itu segera dibawa kesana untuk memperbaikinya dengan cepat,” tegasnya.

Baca Juga :  Bupati Katingan Lantik 92 Pejabat Eselon

Sudarsono menjelaskan, kerusakan akses jalan di daerah hulu terdapat di sejumlah titik yang menghubungkan wilayah Kecamatan Seruyan Tengah dan Seruyan Hulu. Akibat kerusakan tersebut masyarakat di wilayah setempat nyaris tidak dapat melewati akses itu.”Ini akses masyarakat disana, kalau rusak maka akan menyulitkan masyarakatnya,” papar Sudarsono. (vs)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Potret Desa

Gerak Cepat Pj Kades Pematang Limau Seruyan

Seruyan

Wujud Perhatian, Pemkab Seruyan Gelar Lomba Lansia Tingkat Kabupaten

Seruyan

Dewan Sebut Pelabuhan Segintung Mampu Dongkrak Perekonomian Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Targetkan Seluruh Wilayah Terjangkau Jaringan Seluler

Seruyan

Bupati Hadiri Rakor Pengendalian Karhutla di Istana Negara

Seruyan

Pemkab Seruyan Peringati HUT Korpri dan Hari Guru

Seruyan

Unik!! Sambut Pergantian Tahun, IRT di Seruyan Ikuti Lomba Domino

Seruyan

Dua Bulan DPO, Pelaku Pembakar Kantor PT SLM Dibekuk Polisi