Home / Seruyan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 17:06 WIB

Pemkab Seruyan Janji Segera Perbaiki Jalan di Wilayah Hulu

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –  Kondisi ruas jalan di wilayah hulu Kabupaten Seruyan yang masih mengalami kerusakan dan menyulitkan akses masyarakat yang melintasinya, menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Untuk itu Bupati Seruyan Sudarsono memerintahkan sejumlah alat berat di Dinas Pekerjaan Umum (PU)  setempat agar  diturunkan guna memperbaiki sejumlah titik jalan yang rusak di wilayah hulu tersebut.

“Saya telah mengintruksikan agar dinas terkait mempersiapkan dan kemudian menurunkan segera alat berat ke hulu untuk memperbaiki jalan disana. Karena informasi masyarakat ruas jalan di wilayah setempat mengalami kerusakan,”ujar Sudarsono Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  Bupati Seruyan Bersama Istri Ikut Rapid Test, Begini Hasilnya

Menurut Sudarsono, saat ini sejumlah alat berat milik pemda seperti excavator, grader dan dump truck masih berada di Kuala Pembuang dan tengah mengerjakan pembangunan lapangan sepak bola.

“Begitu pengerjaan di Kuala Pembuang selesai, maka alat berat itu segera dibawa kesana untuk memperbaikinya dengan cepat,” tegasnya.

Baca Juga :  300 Peserta Ikuti Kursus Gratis di Disarpustaka Kapuas

Sudarsono menjelaskan, kerusakan akses jalan di daerah hulu terdapat di sejumlah titik yang menghubungkan wilayah Kecamatan Seruyan Tengah dan Seruyan Hulu. Akibat kerusakan tersebut masyarakat di wilayah setempat nyaris tidak dapat melewati akses itu.”Ini akses masyarakat disana, kalau rusak maka akan menyulitkan masyarakatnya,” papar Sudarsono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Lima Desa di Seruyan Ikut Program KRPL

Seruyan

Direktur PDAM Baru Seruyan Dilantik

Seruyan

Legislator Seruyan Dorong Peningkatan SDM Pegawai Koperasi

Seruyan

Sepekan Menghilang, Seorang Wanita di Seruyan Ditemukan Tewas Membusuk

Seruyan

Jualan 21 Paket Sabu, Ibu Dua Anak Diringkus Polisi

Seruyan

Kedok Petani, Halidi Jualan Sabu di Kebunnya

Seruyan

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Pematang Kambat Ditangkap Polisi

Seruyan

Dua Korban Perahu Karam Ditemukan Tak Bernyawa
error: Content is protected !!