Home / Kotim

Selasa, 24 Oktober 2017 - 14:34 WIB

Pecah Ban, Pikap Bermuatan Sawit Terguling

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Mobil Pikap Mitsubishi L300  dengan Nopol AA 1658 yang di kemudikan Edi Sarmanto bermuatan buah kelapa sawit, tiba-tiba mengalami pecah ban dan terguling di ruas Jalan Tjilit Riwut KM 30 Desa Cempaka Mulia Barat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (24/10/2017).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian bermula saat mobil ini melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Ketika berada dilokasi ruas jalan setempat sekitar pukul 07.30 Wib, mobil tiba-tiba mengalami pecah ban dibagian kiri. Sehingga akhirnya oleng dan hilang kendali, kemudian terbalik. Saat kejadian buah kelapa sawit yang diangkut langsung tumpah ke jalan.

“Saat kejadian saya kaget. Kemudian tidak bisa mengendalikan stir mobil. Sehingga mobil saya itu oleng dan terbalik sehinga muatan buah kelapa sawit yang g dibawa yumpah dijalan raya,”ungkap Edi kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (24/10/2017)

Baca Juga :  Berkedok Anak Punk, Tujuh Komplotan Pelaku Pencurian Dibekuk Polisi

Beruntung kejadian kecelakaan tunggal ini tidak menelan korban jiwa. Karena sang sopir berhasil selamat.  Sementara seusai kejadian, anggota Kepolisian setempat langsung mengevakuasi kendaraan dan  muatan yang berhabur kejalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Mentaya Seberang Diringkus Polisi

Kotim

Naas, Tangan Nenek Bahriah Putus Diterkam Buaya

Kotim

Dandim 1015/Spt Optimistis Sasaran Pokok TMMD Tercapai

Kotim

Dirazia Polsek Kota Besi, Siswa di SMA Negeri 1 Ini Simpan Konten Pornografi

Kotim

Ini Motif Pembunuhan Wanita di Kebun PT MAP

Kotim

Satu Rumah Warga Sampit Terbakar

Kotim

Apes!! Lepas Kendali, Mobdin Seruyan Nyemplung ke Parit

Kotim

Tragis..Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri