Gak Kuat Nanjak, Dua Truk di Barut Terguling

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Tanjakan Gunung Untung di Jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin KM 1 nyaris memakan korban jiwa. Pasalnya,tanjakan tajam yang dikenal angker ini membuat truk nopol DA 9630 CL muatan asbes yang dikendarai sopir bernama Mito terbalik karena tidak kuat naik tanjakan setempat.

Disaat bersamaan, kecelakaan juga terjadi di Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu KM 6. Kejadian ini hampir sama, truk nopol DA 1888 AE  yang dikendarai oleh Daeng tergelincir dan terbalik, karena tidak kuat menaiki tanjakan di jalan setempat, Jumat (6/10) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres Batara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melalui Kasatlantas AKP Teguh Setia Budi saat dikonfirmasi membenarkan adanya dua kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan ini kata dia mengalami kecelakaan karena diduga tidak kuat menaiki tanjakan. Sehingga akhirnya terbalik.

“Dari dua kecelakaan itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Petugas juga sudah diinstruksikan ke TKP untuk membantu proses evakuasi,”ungkap Teguh. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here