Home / Lamandau

Minggu, 29 Oktober 2017 - 12:00 WIB

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, KPU Gelar Gerak Jalan Sadar Memilih

NANGA BULIK,Kaltengekspres.com –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau, menggelar gerak jalan sadar pemilihan serentak 2018 dan 2019. Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Bulik ini di lepas langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Lamandau Drs Arifin LP Umbing MAP, Minggu (29/10/2017). Kegiatan ini diikuti antusias oleh masyarakat Kabupaten Lamandau.

Ketua KPU Kabupaten Lamandau Daang Padoma mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau, agar terlibat aktif dalam proses penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau 2018 serta Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga :  Ironis! Menderita Gizi Buruk, Tubuh Bocah Berusia 6 Tahun Ini Tak Lazim

Ia berharap semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Karena menurut dia, masyarakat lah yang berdaulat untuk menentukan siapa pemimpin yang nantinya akan duduk, baik sebagai Bupati Lamandau maupun sebagai anggota DPRD Lamandau, DPR dan DPD RI dan Presiden.

“Untuk itu lah, kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau agar menggunakan hak pilihnya saat digelar Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang,”ujarnya seusai menghadiri kegiatan gerak jalan Minggu (29/10/2017)

Baca Juga :  Petaka Rumah Tangga Ardi Dipicu Cemburu Buta Terhadap Istrinya

Sementara itu pada kegiatan tersebut, panitia juga menyiapkan hadiah kepada paserta berupa sepeda gunung sebagai hadiah utama,serta hadiah dorprize menarik lainnya seperti mesin cuci, kulkas, dispenser, setrika dan lain lain.  Hadiah tersebut dibagikan dengan cara diundi. Dengan adanya dorprize ini membuat masyarakat Kabupaten Lamandau antusias mengikutinya. (dri)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Truk Fuso Bermuatan Alat Berat Tergelincir di Jalan Trans Kalimantan

Lamandau

Ini Daftar Penumpang Tewas dan Terluka Laka Bus Yesoe

Lamandau

Mantap! Sembilan Kendaraan Polisi Turut Ditilang, Saat Terjaring Operasi Zebra di Lamandau

Lamandau

Cabor Bulu Tangkis di Lamandau Minim Perhatian Pemkab

Lamandau

5 PSK dan Germo Prostitusi Lamandau Diadili

Lamandau

250 Personel Gabungan Disiagakan di Lamandau

Lamandau

Dua Pelaku Curat Rumah Kosong Divonis 3 Tahun Penjara

Lamandau

Dua Hari, Sudah 70 Pengendara Terjaring di Lamandau
error: Content is protected !!