Home / Seruyan

Jumat, 22 September 2017 - 12:56 WIB

Sudarsono Siap Bertarung di Pilkada Seruyan 2018

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com – Bupati Seruyan Sudarsono menyatakan diri kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang.
“Untuk maju pasti saya siap, namun mekanisme harus tetap kita ikuti. Terutama untuk persiapan lain karena saya juga bukan orang baru, saya sudah sangat memahami seluk beluk di politik,”ungkap Sudarsono saat di wawancarai sejumlah awak media seusai menghadiri rapat paripurna di DPRD Kabupaten Seruyan Jumat (22/9/2017).

Ia menjelaskan, bahwa siapapun yang nanti akan menjadi lawannya dalam Pilkada Seruyan 2018 nanti, timnya sudah mempertimbangkannya dan partai Golongan karya (Golkar), juga sudah mewanti wanti hal tersebut  karena mereka ingin menjadi pemenang.

Baca Juga :  Warga Seruyan Digegerkan Penemuan Benda Diduga Bom di Teras Masjid




Diterangkannya, apabila di berikan kesempatan untuk memimpin lagi maka ia akan terus memperbaiki infrastruktur, mendorong peningkatan pertanian dan perikanan serta mengembangkan sektor pariwisata.

“Karena pariwisata ini adalah sumber pendapatan yang tidak pernah kering apabila di kelola dengan baik,”papar Sudarsono.

Ia mengakui, pada priode pertama ini untuk sektor pariwisata masih belum memiliki dukungan seperti infrastruktur jalan, namun pada priode kedua dukungan untuk mengembangkan sektor pariwisata sudah dipersiapkannya, sehingga memudahkan untuk membenahinya.

“Kalo yang lain seperti pendidikan dan kesehatan itu sudah dengan sendirinya, karena juga sudah di atur dalam undang-undang jadi pastilah di tingkatkan,”urai Sidarsono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bahas UMK 2018, Pemkab Seruyan Undang Perusahaan

Seruyan

Bupati Sebut Potensi Wisata Seruyan Sangat Potensial

Seruyan

Pembangunan Jalan Pelabuhan Segintung Diminta Segera Diselesaikan

Seruyan

Gudang Mesin di Kuala Pembuang Membara

Seruyan

Enam Puskesmas di Seruyan Belum Miliki Dokter

Seruyan

Bupati Dorong ASN Pelihara Semangat Kerja

Seruyan

Dibekuk Polisi, Dua Pelaku Pembunuh Asan Terancam Hukuman Seumur Hidup

Seruyan

Dihantam Gelombang, Kelotok Bermuatan Lima Penumpang Tenggelam, Satu Hilang