Home / Kobar

Selasa, 19 September 2017 - 13:47 WIB

Akhmad Alkendri Pimpin Aspekindo Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Kobar melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Hotel Arsela Pangkalan Bun Selasa (19/9). Dari hasil muscab ini, Akhmad Alkendri terpilih sebagai Ketua secara aklamasi, untuk memimpin organisasi kontraktor di wilayah Kobar selama lima tahun ke depan atau priode 2017-2022.

Ketua Aspekindo terpilih Akhmad Alkendri mengatakan, setelah terpilih dirinya langsung akan menghidupkan kembali Aspekindo Kobar agar bergaung di wilayah Kobar. Dengan terlebih dahulu mencari kantornya, dan menghidupkan kantor tersebut.

Setelah itu lanjut dia, baru menjalankan program Aspekindo Kobar selama lima tahun ke depan. “ Saya berterimakasih kepada teman teman yang telah mempercayakan saya memimpin Aspekindo Kobar. Saya siap mengemban amanah ini,”ujarnya saat memaparkan sambutannya seusai terpilih aklamasi Selasa (19/9/2017).

Ia menjelaskan, sudah sebelas tahun dibesarkan di Aspekindo. Karena itu ke depan misinya akan membesarkan Aspekindo Kobar supaya bisa diperhitungkan di kancah asosiasi lainnya. (HM)

Share :

Baca Juga

Kobar

144 Anggota Polres Kobar Dites Urine Mendadak

Kobar

Polisi Temukan 5 Karung Pakaian Dalam Wanita Berceceran dalam Hutan

Kobar

Diduga Bocor, Operasi Yustisi Tim Gabungan Hanya Berhasil Mengamankan 107 Botol Arak

Kobar

Pesta Miras, 16 Remaja Digaruk Satpol PP Kobar

Kobar

Bupati Nurhidyah Minta Kecamatan Wajib Miliki Alat Pengukur Suhu Tubuh

Kobar

Dishub Peringati Jukir Liar Jangan Resahkan Masyarakat

Kobar

Raih Penghargaan Inspiring Journey, Mukhtarudin: Harus Jadi Motivasi Semua Anggota Dewan

Kobar

Sopir Mabuk Tabrak Pengendara Motor dan Mobil Hingga Tebalik