Home / Kobar

Selasa, 19 September 2017 - 13:47 WIB

Akhmad Alkendri Pimpin Aspekindo Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Kobar melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Hotel Arsela Pangkalan Bun Selasa (19/9). Dari hasil muscab ini, Akhmad Alkendri terpilih sebagai Ketua secara aklamasi, untuk memimpin organisasi kontraktor di wilayah Kobar selama lima tahun ke depan atau priode 2017-2022.

Baca Juga :  Perubahan Cuaca Sebabkan Musim Tanam Padi Bergeser di Kotim

Ketua Aspekindo terpilih Akhmad Alkendri mengatakan, setelah terpilih dirinya langsung akan menghidupkan kembali Aspekindo Kobar agar bergaung di wilayah Kobar. Dengan terlebih dahulu mencari kantornya, dan menghidupkan kantor tersebut.

Setelah itu lanjut dia, baru menjalankan program Aspekindo Kobar selama lima tahun ke depan. “¬†Saya berterimakasih kepada teman teman yang telah mempercayakan saya memimpin Aspekindo Kobar. Saya siap mengemban amanah ini,”ujarnya saat memaparkan sambutannya seusai terpilih aklamasi Selasa (19/9/2017).

Ia menjelaskan, sudah sebelas tahun dibesarkan di Aspekindo. Karena itu ke depan misinya akan membesarkan Aspekindo Kobar supaya bisa diperhitungkan di kancah asosiasi lainnya. (HM)

Share :

Baca Juga

Kobar

Stok Masker Berkurang, Harga Jual Naik Capai Rp 10 Ribu Perlembar

Kobar

Tiga Komplotan Pengedar Sabu Diringkus di Barakan

Kobar

Pelanggar Lalin Truk Goyang dan Admin Medsos Penyebar Video Dibidik Polantas

Kobar

Kobar Targetkan Rp2,2 M Retribusi dari Parkir

Kobar

Empat Komplotan Pencuri Pakan Ayam Ditangkap Warga

Hukum Kriminal

Wanita Paruh Baya Tewas dengan Kondisi Pisau Menancap di Dada

Kobar

DPRD Kobar Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan

Kobar

Satpolair Kobar Bidik Pelaku Illegal Fishing