Home / Kobar

Selasa, 19 September 2017 - 13:47 WIB

Akhmad Alkendri Pimpin Aspekindo Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Kobar melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Hotel Arsela Pangkalan Bun Selasa (19/9). Dari hasil muscab ini, Akhmad Alkendri terpilih sebagai Ketua secara aklamasi, untuk memimpin organisasi kontraktor di wilayah Kobar selama lima tahun ke depan atau priode 2017-2022.

Ketua Aspekindo terpilih Akhmad Alkendri mengatakan, setelah terpilih dirinya langsung akan menghidupkan kembali Aspekindo Kobar agar bergaung di wilayah Kobar. Dengan terlebih dahulu mencari kantornya, dan menghidupkan kantor tersebut.

Setelah itu lanjut dia, baru menjalankan program Aspekindo Kobar selama lima tahun ke depan. “¬†Saya berterimakasih kepada teman teman yang telah mempercayakan saya memimpin Aspekindo Kobar. Saya siap mengemban amanah ini,”ujarnya saat memaparkan sambutannya seusai terpilih aklamasi Selasa (19/9/2017).

Ia menjelaskan, sudah sebelas tahun dibesarkan di Aspekindo. Karena itu ke depan misinya akan membesarkan Aspekindo Kobar supaya bisa diperhitungkan di kancah asosiasi lainnya. (HM)

Share :

Baca Juga

Kobar

BNNK Kobar Musnahkan Sabu Seberat 200 Gram

Kobar

Bawaslu Kobar Sebut Penderita Gangguan Jiwa Berat Tak Punya Hak Pilih

Kobar

Gelapkan BBM Perusahaan, Sopir Truk Diadili

Kobar

Lagi, Pasien Positif Covid-19 Kobar Bertambah 2 Orang

Kobar

Maling Uang Rp 40 Juta di Masjid Sirajul Dibekuk

Kobar

Terobos Lampu Merah, Dua Pemotor Tabrakan

Kobar

Warga Kumpai Batu Atas Budidayakan Kopi Liberika Khas Pangkalan Bun

Kobar

Warga Madurejo Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi Sabu