Home / Daerah

Selasa, 15 Agustus 2017 - 14:19 WIB

Plt Bupati Motivasi Petugas Kebersihan

KASONGAN – Plt Bupati Katingan Sakariyas SE menyempatkan diri untuk menemui para petugas kebersihan yang sedang membersihkan taman di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan. Sakariyas yang baru pulang usai membuka acara di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan langsung menyapa dan menyalami masing-masing petugas kebersihan, Selasa (8/8).

Baca Juga :  Jual Sabu, IRT di Baamang Diciduk Polisi

Dikatakan Sakariyas, dirinya menemui petugas kebersihan tidak lain hanya untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada masing-masing petugas. Sehingga dengan demikian, bisa melaksanakan tugas menjaga kebersihan di komplek perkantoran dengan baik.
“Jadi kita berikan mereka semangat. Sebab bersih tidaknya komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan ini, ada di tangan mereka petugas kebersihan ini,” ujarnya.
Oleh sebab itulah lanjut dia, dirinya berharap seluruh petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Katingan, untuk terus bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas maupun tanggung jawab yang sudah diberikan kepadanya.
“Sehingga komplek perkantoran ini tetap terjaga tingkat kebersihannya. Ini juga supaya kita bisa mendapatkan piala Adipura juga pada saatnya nanti,” tandasnya.(kat)

Baca Juga :  Kayu Rakit PT KDP Hantam Fender Jembatan KH Hasan Basri

Share :

Baca Juga

Barito

Dinas PUPR Barsel Sosialisasi dan Konsultasi Publik Perbup Bupati

Kotim

6 Anggota DPRD Kotim Diperiksa Polisi Terkait Dugaan SPPD Fiktif 

Kotim

Cuaca Tak Halangi Pelaksanaan TMMD di Pulau Hanaut

Kobar

Lagi, Dua Pelaku Pembakar Lahan Diciduk Polisi 

Gunung Mas

Bendahara Desa Tewas Gantung Diri

Kobar

Polisi Bongkar Modus Pencurian Manfaatkan Anak-anak

Barito

Seorang Kakek di Desa Muara Singan Hilang, Setelah Pergi Dari Rumah

Kobar

Ratusan Wisma Yacht Wonderful Sail Kunjungi Kobar
error: Content is protected !!