Home / Daerah

Selasa, 15 Agustus 2017 - 14:19 WIB

Plt Bupati Motivasi Petugas Kebersihan

KASONGAN – Plt Bupati Katingan Sakariyas SE menyempatkan diri untuk menemui para petugas kebersihan yang sedang membersihkan taman di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan. Sakariyas yang baru pulang usai membuka acara di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan langsung menyapa dan menyalami masing-masing petugas kebersihan, Selasa (8/8).

Baca Juga :  Polisi Bubarkan Kumpulan Pemuda Nongkrong 

Dikatakan Sakariyas, dirinya menemui petugas kebersihan tidak lain hanya untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada masing-masing petugas. Sehingga dengan demikian, bisa melaksanakan tugas menjaga kebersihan di komplek perkantoran dengan baik.
“Jadi kita berikan mereka semangat. Sebab bersih tidaknya komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan ini, ada di tangan mereka petugas kebersihan ini,” ujarnya.
Oleh sebab itulah lanjut dia, dirinya berharap seluruh petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Katingan, untuk terus bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas maupun tanggung jawab yang sudah diberikan kepadanya.
“Sehingga komplek perkantoran ini tetap terjaga tingkat kebersihannya. Ini juga supaya kita bisa mendapatkan piala Adipura juga pada saatnya nanti,” tandasnya.(kat)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Buka Musorkab III KONI Katingan

Barito

Bangkitkan Patriotisme, Polres Barsel Bentangi Bendera Merah Putih di Sungai Barito

Katingan

Pengaruh Covid-19 Berdampak Pada APBD

Kotim

Sidak Polsek, Kapolres Kotim Singgung Kebersihan Kantor

Barito

Masyarakat Minta DPRD  Barsel Lakukan RDP dengan PT Mutu

Kobar

Duh..Sudah Ditutup, PSK Liar di Kobar Ternyata Masih Mangkal

Katingan

Peduli Sosial, Polres Katingan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Kobar

BKSDA Gerebek Pengepul Ular di Sungai Pakit
error: Content is protected !!