Home / Daerah

Selasa, 15 Agustus 2017 - 14:19 WIB

Plt Bupati Motivasi Petugas Kebersihan

KASONGAN – Plt Bupati Katingan Sakariyas SE menyempatkan diri untuk menemui para petugas kebersihan yang sedang membersihkan taman di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan. Sakariyas yang baru pulang usai membuka acara di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan langsung menyapa dan menyalami masing-masing petugas kebersihan, Selasa (8/8).




Baca Juga :  Baznas Sudah Salurkan Zakat Kepada Penerima

Dikatakan Sakariyas, dirinya menemui petugas kebersihan tidak lain hanya untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada masing-masing petugas. Sehingga dengan demikian, bisa melaksanakan tugas menjaga kebersihan di komplek perkantoran dengan baik.
“Jadi kita berikan mereka semangat. Sebab bersih tidaknya komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan ini, ada di tangan mereka petugas kebersihan ini,” ujarnya.
Oleh sebab itulah lanjut dia, dirinya berharap seluruh petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Katingan, untuk terus bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas maupun tanggung jawab yang sudah diberikan kepadanya.
“Sehingga komplek perkantoran ini tetap terjaga tingkat kebersihannya. Ini juga supaya kita bisa mendapatkan piala Adipura juga pada saatnya nanti,” tandasnya.(kat)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Tragis, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tangki

Kotim

Buruh Harian Nyambi Jual Sabu

Seruyan

Diterjang Arus Riam, Warga Kumai Tenggelam di Sungai Seruyan

Lamandau

Aksi Pencurian Tas di Rumah Dokter Terekam CCTV

Kotim

Kotim Mendapat Jatah 1.800 Vaksin Sinovac

Barito

Kapolres Baru Barsel Disambut Upacara Adat

Kotim

Pembunuh Bos Sawit Cempaga Hulu, Dibekuk Polisi di Batu Licin

Barito

Selesai Bekerja, Satgas TMMD Gelar Apel Personel