Home / Kobar

Rabu, 30 Agustus 2017 - 23:11 WIB

Ngeri!! Usai Isi BBM, Sepeda Motor Ini Terbakar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Nasib sial dialami Jipo Poseng. Warga Pangkut, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kaget luar biasa lantaran sepeda motor miliknya hangus terbakar, usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di kios BBM eceran di Jalan Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, persisnya di sekitar kawasan LIK. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/8), sekitar pukul 20.40 WIB.
Menurut Jipo kejadian itu bermula, saat ia kehabisan BBM, kemudian berniat hendak mengisi BBM di kios setempat. Setelah mengisi BBM, selanjutnya saat hendak dihidupkan tiba-tiba ada api nyala dari bagian bawah kemudian langsung membesar.

“Karena takut meledak, saya menjauh, sehingga tidak sempat untuk memadamkan,” kata Jipo di lokasi kejadian.

Baca Juga :  51 Personel Polres Kobar Amankan Pawai Nasi Adab
Jipo membeberkan,  akibat kejadian itu ia merugi belasan juta rupiah. Karena selain motor metiknya yang hangus dan menyisakan kerangka saja, di dalam jok motor tersebut juga tersimpan uang Rp3,5 juta, dan handphon, serta surat-surat penting seperti KK, KTP dan ijazah milik anaknya.

Baca Juga :  Naas..Pelajar Tewas Ditabrak Lari

“Motornya tahun 2014. Surat-surat dan uang sengaja saya taruh di bawah jok, saya pikir biar aman, eh tahunya malah apes begini,” ujar Jipo dengan penuh penyesalan.

Pria setengah baya itu mengaku berniat untuk mendatangi anak dan keluarga istrinya di Kumai. Dia sengaja berangkat dari Aruta ke Kumai untuk menyelesaikan masalah rumahtangganya yang sedang tidak harmonis.

Sementara itu pantauan di lokasi kejadian peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga. Bahkan, sejumlah aparat kepolisian dari Polres Kobar juga sempat datang dan menertibkan situasi.(no)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pemkab Kobar Gratiskan Biaya Rapid Test Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Kobar

Sembunyi Sabu di Daun Pisang, Pemuda Kumai Dibekuk Polisi 

Kobar

Bupati Kobar Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kobar

Pemilik Sapi Maut Dicari Polisi, Jika Ditemukan Kasus Diserahkan ke Satreskrim

Kobar

Terus Bertambah, Positif Covid-19 di Kotawaringin Barat Menjadi 14 Orang

Kobar

Posting Hina Polisi, Santoso Diciduk Anggota Polres Kobar

Kobar

Dijamin Pemkab Kobar, Akhirnya Empat ASN Bebas Dalam Masa Penangguhan

Kobar

Tanggulangi Kematian Ibu Melahirkan, Dinkes Kobar Gelar Rapat Teknis AMP