Home / Kapuas

Jumat, 26 Juli 2024 - 09:05 WIB

Live Bugil di Medsos, Wanita Muda Diciduk Polisi 

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kapuas bersama sejumlah barang bukti, Kamis (25/7). (Foto : IST)

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kapuas bersama sejumlah barang bukti, Kamis (25/7). (Foto : IST)

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Seorang wanita muda berinisial AT (25) hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Kapuas. Ia ditangkap karena kedapatan live bugil di aplikasi tiktok, sembari masturbasi menggunakan alat kelamin pria buatan. Penangkapan terhadap pelaku berlangsung di kediamannya di Jalan Pemuda KM 1,5 Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis (25/7/2024).

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasatreskrim AKP Abdul Kadir Jailani mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal saat salah seorang warga melaporkan salah satu akun di media sosial TEVI dengan nama akun “anaya-” milik pelaku yang melakukan siaran live streaming tanpa menggunakan busana dengan memperlihatkan payudara dan alat kelamin.

Saat itu pelaku ini mulai live streaming di media sosial TEVI sejak bulan Februari 2024 dengan rata-rata 1 kali live streaming dengan durasi live 30 menit memperoleh gift/hadiah sebesar Rp. 700 ribu.

Baca Juga :  Diduga Kuat Fadli Dihabisi dengan Lima Tusukan

Menindaklanjuti laporan ini, anggota melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku yang saat itu berada di kediamanya di Jalan Pemuda KM 1,5.

Baca Juga :  Rumah Warga Basirih Hulu Berkobar

“Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Kapuas bersama sejumlah barang bukti untuk dimintai keterangan sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya,”ungkap Abdul Kadir.

Atas perbuatannya ini, pelaku dikenakan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 27 Ayat (1)Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas  Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan transaksi Elektronik, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. (yan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Miris, Ayah Tega Gagahi Anak Kandung di Kapuas 

Kapuas

Ferdiansyah Jabat Dandim 1011 Kuala Kapuas

Kapuas

Pileg 2019, DPC PDIP Kapuas Targetkan Dua Kursi Setiap Dapil

Kapuas

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Ingatkan ASN Disiplin Kerja

Kapuas

Pembunuh Warga Tumbang Tihis Diringkus Polisi 

Kapuas

Geger! Mayat Pria Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

Kapuas

Kakek Bejat di Kapuas Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil

Kapuas

Penganiaya Pengendara Motor Hingga Tewas Diringkus Polisi