Pimpin Apel Gabungan, Bupati Ingatkan ASN Disiplin Kerja

Bupati Kapuas Ben Brahim saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kapuas Senin (10/6/2019).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Pasca libur lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/6/2019) pagi. Apel gabungan dalam rangka mengecek tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) sekaligus silaturahmi ini, dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim.

“Saya mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri kepada seluruh ASN yang beragama muslim. Kepada semua yang hadir masuk kerja di hari pertama ini, saat kembali bertugas seperti biasa agar disiplin dan menjaga marwah serta moralitas,”ungkap Ben Brahim Senin (10/6/2019).

Untuk itu lanjut dia, ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Pemkab Kapuas diimbau agar menjaga nama baik Pemkab Kapuas, dengan masuk kerja tepat waktu. Jangan sampai bermalas-malasan dengan tidak masuk kerja. Disamping itu, selalu berpikir positif dan optimis dalam segala hal.

“Karena sebagai ASN ataupun Tenaga Kontrak harus mempunyai kejujuran, kemampuan, loyalitas, integritas dan kesetian karena lima hal tersebut merupakan kunci kesuksesan,”tandasnya. (ab)