Home / Pemkab Kobar

Sabtu, 9 Juli 2022 - 09:32 WIB

Pemkab Kobar Salurkan 33 Ekor Sapi Kurban

FOTO : Arodi - Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo saat menyerahkan secara simbolis sapi kurban Sabtu (9/7).

FOTO : Arodi - Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo saat menyerahkan secara simbolis sapi kurban Sabtu (9/7).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) membagikan sebanyak 33 ekor sapi kurban. Sapi kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, di belakang Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kobar Jalan Pasir Panjang, Sabtu (9/7/2022), pagi.

33 hewan kurban yang disalurkan oleh Pemkab Kobar berasal dari pemerintah daerah, perusahaan, perbankan, satuan kerja perangkat daerah (SOPD), perusahaan konstruksi, donatur perorangan dan dermawan lainnya.

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, mengapresiasi kepada perusahaan, perbankan maupun donatur lainnya, karena menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi dengan menyerahkan hewan kurban melalui panitia penerima dan penyaluran hewan kurban.

“Saya mengapresiasi kepada donatur, dermawan, pimpinan perusahaan, perbankan serta pihak lainnya yang sudah menyalurkan hewan kurbannya melalui panitia yang dibentuk Pemkab, hewan kurban ini akan dibagikan kepada kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Anang Dirjo.

Baca Juga :  Pj Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kobar

“Semoga bantuan hewan kurban ini berkah. Donatur yang memberikan hewan kurban juga bertambah rejekinya, dan harapannya masyarakat Kobar semakin sejahtera, “ujarnya lagi.

Baca Juga :  Terapkan Standar Pelayanan, Inspektorat Gelar FKP

Sementara Ketua Panitia Penyaluran Hewan Kurban, Tengku Alisyahbana mengatakan, untuk mempersiapkan penerima hewan kurban penyalurnya kepada yang berhak menerimanya melalui masjid dan musala yang ada di enam wilayah kecamatan kabupaten Kotawaringin Barat.

Ale sapaan akrabnya menyebutkan, jumlah hewan kurban yang telah terkumpul dari donasi pada tahun ini adalah sebanyak 33 ekor yang bersumber dari beberapa satuan organisasi perangkat daerah, perusahaan, yang ada di wilayah Kobar. (yr)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Hari Otda Jadikan Momentum untuk Bekerja Keras

Pemkab Kobar

Bupati Harapkan Peran Pramuka Mendukung Visi-Misi Daerah

Pemkab Kobar

Bupati Sarankan Disdukcapil Kobar Gelar Nikah Massal

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Dukung Program Budidaya Perikanan

Pemkab Kobar

Panitia Seleksi Umumkan Tiga Calon Kandidat Sekda Kobar

Pemkab Kobar

Dikbud Kobar Perpanjang Aktivitas Belajar di Rumah Peserta Didik

Pemkab Kobar

5 Pasien Positif Covid-19 Baru Kobar Merupakan OTG dan ODP

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Gelar Rakor Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah