Home / Pemkab Kapuas

Kamis, 9 Juni 2022 - 17:20 WIB

Diskominfo Kapuas Terima Kunjungan Dewan HST

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bertempat di Studio Diskominfo Kapuas, Kamis (9/6/2022).

Hadir dalam kunker tersebut Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni beserta jajaran, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Mulyadie, serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni menyambut baik kedatangan dari Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kemudian menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas telah menjadi wadah Food Estate maka dari itu Pemerintah tertuju untuk membantu menyediakan Base Transceiver Station (BTS) lebih banyak guna memudakan akses masyarakat.

“Dibantu juga pada saat musrenbang di desa-desa selalu mengakomodir masalah BTS bahwa perlu adanya akses infrastruktur tekomunikasi tersebut, kemudian adanya Food Estate ini juga menjadi dorongan Pemerintah untuk cepat dan tanggap menkonfirmasinya,” kata Hartoni.

Baca Juga :  Pj Bupati Jadi Narasumber Pembukaan Kuliah di STAI Kapuas

Ditempat yang sama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Mulyadie mengapresiasi bahwa Kabupaten Kapuas adalah salah satu tempat untuk dijadikan percontohan, baik itu terkait dengan inovasi berbasis elektronik serta kawasan sebagai ketahanan pangan nasional (Food Estate).

Baca Juga :  Ben Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PBFI Kapuas

“Dengan harapan kunjungan kerja ini bisa bermanfaat kedepannya sebagai ajang silahtuahmi dan bertukarnya informasi, semoga Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Kapuas bisa menjadi lebih maju lagi,” pungkas Mulyadie. (yan)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Pimpin Rakor Zoom Meeting

DPRD Kapuas

Bupati Kapuas Sampaikan LKPj Tahun 2021

Pemkab Kapuas

Kapuas Bentuk Tim Pakar Coasing Kasus Stunting 

Pemkab Kapuas

Ben Motivasi Kontingen Pesparawi Kapuas

Pemkab Kapuas

Hanya 1,5 Hektar Lahan Hasilkan 40 Ton Semangka

Pemkab Kapuas

Disbudpora dan JLBK Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Pemkab Kapuas

DLH Kapuas Tebang 22 Batang Pohon Dalam Kota

Kapuas

Danrem Kunker ke Kodim 1011 Kapuas, Ini Pesannya