Home / Kobar

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:37 WIB

Tabrak Truk, Pemotor Tewas di tempat 

Sepeda motor korban saat terlindas truk, Rabu (18/5).

Sepeda motor korban saat terlindas truk, Rabu (18/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Sebuah truk Hino Nopol KH 8329 GQ terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor di ruas Jalan Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama (Kolam), tepatnya di muara pintu masuk Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Peristiwa ini mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal  dunia seketika di tempat kejadian.  Video dan foto kejadian tersebut telah beredar luas di group WhatsApp dan media sosial (medsos).

Baca Juga :  Muspiran dan Suyono Dilantik Jadi Anggota DPRD Kobar

Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut telah ditangani anggotanya dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Saat ini anggota masih di lokasi melakukan olah TKP  dan memintai keterangan sejumlah saksi,”ungkap Bayu kepada awak media ini, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu, dalam video yang beredar, kecelakaan melibatkan truk Hino berwarna hijau dengan nopol KH 8329 GQ dengan motor yang masih terjepit dibagian depan motor, dan posisi berhenti ditengah jalan. Tampak motor ringsek dan truk juga alami kerusakan bagian depan sebelah kanan.

Baca Juga :  Korupsi Dana PNPM, Ketua BKAD Kumai Ditahan Kejaksaan

Sementara berdasarkan keterangan warga sekitar bernama Bambang, kejadiannya tersebut begitu tiba-tiba. Awalnya mobil melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama, sementara motor dari arah sebaliknya.

“Usai kejadian kita melihat korban pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala hingga mengeluarkan darah, dan informasinya meninggal dunia ditempat,”ungkapnya. (yr)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ini Cara Pemkab Kobar Cegah Penyebaran Virus Corona

Kobar

Jalin MoU dengan Dikbud, Kejari Kobar Bidik Kasus Pungli di Sekolah

Kobar

Empat PSK dan Mucikari Digaruk Satpol PP Kobar

DPRD Kobar

Waspada Kontak Langsung Saat Naik Bus dan Travel

Kobar

Waduh..Warga Gantung Sampah di Pohon 

Kobar

Bawa 14 Paket Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Kobar

Bantu Masyarakat Mudik, Polsek Arsel Buka Layanan Penitipan Rumah

Kobar

Komplotan Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi