Home / Katingan

Senin, 18 April 2022 - 14:09 WIB

Pasar Ramadan Diharapkan Bantu Perekonomian UKM

Ketua DPRD Katingan Marwan

Ketua DPRD Katingan Marwan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mendukung dibukanya Pasar Ramadan di Kabupaten Katingan.

” Kita bersyukur atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan pelaksanaan bulan suci ramadan dengan keberadaan pasar makanan khas ramadan ini,” kata Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, keberadaan pasar ramadan ini, tentunya membuka akses ekonomi bagi masyarakat terutama para pelaku usaha kuliner. Karena mereka bisa menjual makanan dan minuman segar khusus di bulan suci ramadan.

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Katingan Dites Urine

“Kita berharap, masyarakat juga dapat memanfaatkan sarana prasarana yang telah di bangun Pemkab Katingan seperti taman ruang terbuka hijau di tengah Kota Kasongan, ” kata Marwan.

Selain itu, ia berharap masyarakat dapat memeliharan, menjaga berbagai fasilitas yang telah disediakan di tempat ruang tebuka hijau (RTH) itu.

Baca Juga :  Jam Kerja ASN Katingan Dikurangi

” Jangan sampai dirusak fasilitas itu, melainkan harus tetap di jaga dan dipelihara demi kenyamanan bersama,” ungkapnya.

Ia menyebutkan para OPD Pemkab Katingan membangun ruang terbuka hijau ini, agar dapat mengelola dengan baik, tetap menjaga kebersihan agar masyarakat dapat dengan nyaman menikmati RTH di Kota Kasongan. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pencuri Dua Unit Ponsel Dibekuk Polisi 

Katingan

Pelaku Curanmor Katingan Diringkus Polisi 

Katingan

Dicurigai Bawa Narkoba, Dua Mobil Ini Digeledah Polisi

Katingan

Mobil Pikap Bermuatan BBM Berkobar

Katingan

Siswa SMK Negeri 1 Mendawai Hilang Saat Memancing

Katingan

Terkena Stroke, Penyebab ASN Diskominfo Katingan Tewas di Tepi Sungai

Katingan

Dewan Berharap Vaksinasi Massal Malam Hari 

Katingan

Tragis, Warga Hampangen Katingan Nekat Gantung Diri