Home / Daerah / Lamandau

Selasa, 12 April 2022 - 15:01 WIB

Bupati Buka Futsal PWI Lamandau Cup

PENALTI - Tendangan penalti Bupati Lamandau Hendra Lesmana menandai dimulainya turnamen Futsal PWI Lamandau Cup 2022. (Adzzikra El Varsha)

PENALTI - Tendangan penalti Bupati Lamandau Hendra Lesmana menandai dimulainya turnamen Futsal PWI Lamandau Cup 2022. (Adzzikra El Varsha)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Tendangan penalti Bupati Lamandau Hendra Lesmana menandai dimulainya turnamen futsal PWI Lamandau Cup 2022 yang digelar di lapangan Futsal Lamandau Sport (FLS), Senin (11/4/2022).

“Dengan mengharapkan rida dari Allah SWT seraya dengan mengucapkan ‘Bismillahirrohmanirrohim’ turnamen futsal PWI Lamandau Cup 2022, dengan ini secara resmi saya nyatakan dimulai,” ucap Hendra sebelum menendang penalti menandai dimulainya kompetisi tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana dan jajaran PWI Kabupaten Lamandau yang telah mengadakan turnamen tersebut.

Baca Juga :  Bupati Nonton Wayang Kulit Semalam Suntuk

“Semoga melalui turnamen ini dapat membentuk mentalitas juara, memupuk rasa persaudaraan dan menjadi tempat pencarian bakat,” kata Hendra.

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Lamandau Hendi Nurpalah, turnamen itu diharapkan menjadi sarana pembinaan, pengembangan prestasi dan untuk mencetak bibit-bibit berbakat.

Turnamen Futsal PWI Lamandau Cup 2022, jelas Hendi, diikuti 32 tim dan dilaksanakan menggunakan sistem setengah kompetisi, dimulai pada tanggal 11/4 hingga berakhir pada tanggal 23/4 mendatang.

Sementara bagi pemenang turnamen, panitia telah menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan tropi. Untuk juara I sebesar Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta, Juara III Rp 2 juta, Juara IV Rp 1 juta, Pemain terbaik Rp 500 ribu dan topskor Rp 500 ribu.

Baca Juga :  Dinkes Mura Berikan Layanan Kesehatan

Kegiatan tersebut, terang dia, merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Selain menggelar turnamen futsal, pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial dan puncaknya konferensi (pemilihan ketua) PWI Kabupaten Lamandau periode 2022-2025.

“Terima kasih untuk kerja sama seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi membantu kesuksesan kegiatan ini,” tandasnya.(el/*)

Share :

Baca Juga

Katingan

Polres Katingan Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan Malang 

Kotim

Polsek Kota Besi Pantau Debit Air Sungai Mentaya 

Kotim

Tiang Utama Jembatan Handil Samsu Berhasil Ditancapkan

Barito

Kepala BPN dan Sekda Barsel Serahkan 1913 Sertifikat Ke Warga

Seruyan

Bupati Seruyan Kunjungi Rumah Warga Tak Layak Huni

Kotim

Balita Berusia 2 Tahun Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Kobar

Tanggulangi Abrasi Pantai, Pemkab Kobar Gotong-Royong Buat Tanggul

Barito

Camat Raren Batuah : Program TMMD 109 Efektif dan Efisien