Home / Daerah / Lamandau

Selasa, 12 April 2022 - 15:01 WIB

Bupati Buka Futsal PWI Lamandau Cup

PENALTI - Tendangan penalti Bupati Lamandau Hendra Lesmana menandai dimulainya turnamen Futsal PWI Lamandau Cup 2022. (Adzzikra El Varsha)

PENALTI - Tendangan penalti Bupati Lamandau Hendra Lesmana menandai dimulainya turnamen Futsal PWI Lamandau Cup 2022. (Adzzikra El Varsha)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Tendangan penalti Bupati Lamandau Hendra Lesmana menandai dimulainya turnamen futsal PWI Lamandau Cup 2022 yang digelar di lapangan Futsal Lamandau Sport (FLS), Senin (11/4/2022).

“Dengan mengharapkan rida dari Allah SWT seraya dengan mengucapkan ‘Bismillahirrohmanirrohim’ turnamen futsal PWI Lamandau Cup 2022, dengan ini secara resmi saya nyatakan dimulai,” ucap Hendra sebelum menendang penalti menandai dimulainya kompetisi tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana dan jajaran PWI Kabupaten Lamandau yang telah mengadakan turnamen tersebut.

“Semoga melalui turnamen ini dapat membentuk mentalitas juara, memupuk rasa persaudaraan dan menjadi tempat pencarian bakat,” kata Hendra.

Baca Juga :  Bawa Sabu, Warga Kalsel Ini Diamankan Satres Narkoba Lamandau

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Lamandau Hendi Nurpalah, turnamen itu diharapkan menjadi sarana pembinaan, pengembangan prestasi dan untuk mencetak bibit-bibit berbakat.

Turnamen Futsal PWI Lamandau Cup 2022, jelas Hendi, diikuti 32 tim dan dilaksanakan menggunakan sistem setengah kompetisi, dimulai pada tanggal 11/4 hingga berakhir pada tanggal 23/4 mendatang.

Sementara bagi pemenang turnamen, panitia telah menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan tropi. Untuk juara I sebesar Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta, Juara III Rp 2 juta, Juara IV Rp 1 juta, Pemain terbaik Rp 500 ribu dan topskor Rp 500 ribu.

Baca Juga :  Pengangkatan Pj Kades Jangan Dari Guru

Kegiatan tersebut, terang dia, merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Selain menggelar turnamen futsal, pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial dan puncaknya konferensi (pemilihan ketua) PWI Kabupaten Lamandau periode 2022-2025.

“Terima kasih untuk kerja sama seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi membantu kesuksesan kegiatan ini,” tandasnya.(el/*)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

Ditetapkan Tersangka, Mantan Kades Natai Kerbau Langsung Ditahan

Seruyan

Bupati Seruyan Inginkan Pilkades Aman dan Damai

Kobar

Waduh..Warga Gantung Sampah di Pohon 

Kotim

Masyarakat Anggap Satgas TMMD Seperti Keluarga Sendiri

Kotim

Satgas TMMD Bantu Kesulitan Warga

Kobar

Baru Datang, Penumpang Kapal Wajib Isolasi Mandiri 

Barito

Pastikan Kualitas Jalan TMMD, Dinas DPUPR Bartim Turunkan Tenaga Teknis

Seruyan

LKPP Sosialisasi Aturan Hukum Dalam Pengadaan Barang dan Jasa