Home / Kotim

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:15 WIB

Hantam Truk Parkir dan Bengkel, Sopir Truk CPO Tewas

Truk CPO saat menabrak bengkel di lokasi kejadian, Minggu (20/3).

Truk CPO saat menabrak bengkel di lokasi kejadian, Minggu (20/3).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang sopir truk bernama Sabri (52).  Ia tewas seketika setelah truk CPO Nopol BK 8660 ER yang dikemudikanya tiba-tiba mebarak truk tangki Nopol AD 1585 JC yang parkir tepi jalan ruas Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim Minggu (20/3/2022) sekira pukul 00.10 WIB dini hari.

Tak hanya menabrak truk, kendaraan yang dikemudikannya ini juga menghantam sebuah bengkel yang berada tak jauh dari lokasi hingga mengakibatkan kerusakan bangunan cukup parah.

Seusai kejadian, korban mengalami luka berat dibagian dahi, dan hidung serta mulut mengeluarkan darah. Sehingga akhirnya meninggal dunia di tempat.

Rahman warga yang melihat kejadian mengatakan,peristiwa ini terjadi saat korban mengendarai truk dari arah Sampit nenuju Pangkalan Bun.

Ketika melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba truk korban ini  oleng masuk ke jalur kanan jalan sehingga menabrak truk yang yang parkir. Seketika itu, truk sempat membanting stir ke kira sehingga kembali menabrak sebuah bengkel yang berada tak jauh dari truk parkir.

“Karena hantaman keras truk korban, bengkel Rajawali Motor mengalami kerusakan di bagian depan, begitu juga dengan jembatan kayu di lokasi tersebut,”ungkapnya.

Sementara truk parkir yang ditabrak korban masuk ke dalam parit. Akibat dorongan dari kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian, jasad korban langsung dievakuasi petugas kepolisian dan PMI Kotim ke RSUD Murjani Sampit. Sementara truk langsung diamankankan. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kejari Kotim Bakal Selidiki Dugaan Pelanggaran HGU PT BSP

Kotim

Camat Harapkan Remaja Kotim Giat Membaca

Kotim

Jual Sabu, Pria Berjenggot di Jalan Delima Sampit Diringkus Polisi

Kotim

Hindar Mobil, Truk Bermuatan Tanah Hantam Warung

Kotim

Polsek Sungai Sampit Berbagi Takjil ke Masyarakat Pengendara

Kotim

Warga Baamang Cekik Leher Istrinya Hingga Tewas

Kotim

Korban Perahu Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Tim Satgas TMMD Kerjakan Pembangunan Infrastruktur Desa Cepat dan Bertahap