Home / Kotim

Senin, 15 Juni 2020 - 15:50 WIB

Oleng, Truk CPO Nyungsep ke Sungai

Truk CPO saat masih di sungai, Senin (15/6).

Truk CPO saat masih di sungai, Senin (15/6).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah truk CPO Nopol KH 8901 LN yang dikemudikan Suwandi warga Desa Menjalin Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim mengalami kecelakaan tunggal terjatuh ke dalam sungai di jembatan Lintang Batang Desa Pelantaran Kecamatan Cemapaga Hulu Kabupaten Kotim, Minggu (14/6/2020) malam, sekitar pukul 21.15 WIB.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sang sopir berhasil selamat. Namun ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Baca Juga :  Sehari Tenggelam, Nelayan Bapinang Hilir Ditemukan Tak Bernyawa

Kapolres Kotim AKBP M Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Johari Fitri Casdy mengatakan, kejadian laka tunggal ini berawal saat truk CPO melaju dari arah Sampit menuju Desa Pundu. Ketika melintas lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Suwandi ini oleng ditikungan jembatan sehingga menabrak pagar pembatas sebelah kanan jembatan kemudian tercebur ke dalam sungai di bawah jembatan.

Baca Juga :  Masyarakat Makin Banyak Datang Membantu Tim Satgas TMMD

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi truk mengalami luka serius di bagian tubuh, sedangkan truk ringsek pada bagian kabin atas, posisi mobil terendam didalam air dengan posisi melintang didalam sungai.

“Kecelakaan ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi truk CPO sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal. Saat ini korban telah dievakuasi, sementara truk masih dalam upaya diangkat ke darat,”ungkap Johari Senin (15/6). (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

Kotim

Laka Tunggal, Warga Ketapang Tewas di tempat

Kotim

Menyerang Polisi, Pencuri Buah Sawit Tewas Ditembak

Kotim

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Bagendang Terbakar

Kotim

Ada Dugaan Tanda Tangan Palsu di Kasus Gustap Jaya

Kotim

Warga Cempaga Diringkus Polisi Saat Menikmati Sabu

Kotim

Polisi Ciduk Penambang Galian C Illegal, Satu Unit Alat Berat Ikut Diamankan

Kotim

Berumur Ratusan Tahun, Makam Keramat Ulama di Samuda Ini Belum Dikenal Luas