Home / Kobar

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:48 WIB

Truk Muatan Sawit Tabrak Portal Pintu Masuk Desa Kubu

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres. com– Sebuah truk bermuatan sawit menabrak bagian tengah gerbang karcis atau pintu masuk portal wisata Pantai Kubu di Jalan Budi Utama, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Kamis (13/1/2022) malam, sekira pukul 18.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tunggal ini, namun portal mengalami kerusakan berat akibat hantaman truk.

Baca Juga :  Astaga!! Diusia Uzurnya, Kakek Ini Masih Jualan Togel

Kepala Desa Kubu Saparudin mengatakan,  kejadian tersebut diketahuinya berawal saat menerima telpon dari petugas jaga karcis, bahwa terjadi kecelakaan truk muatan sawit menabrak gerbang karcis saat akan menuju Pangkalan Bun.

“Saat kejadian, kondisi cuaca lagi gerimis. Namun untuk kronologis kejadiannya saya tidak tahu pasti, karena hanya menerima laporan pemberitahuan dari warga, ” ungkapnya, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga :  Warga Aruta Tuntut Lahan Pencadangan Pangan 

Ia menjelaskan, seusai kejadian sopir truk selamat dan tidak mengalami luka – luka. Saat ini kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya, sebelum kejadian sudah banyak warga yang meminta dinas terkait agar segera memasang lampu penerangan di pintu gerbang tersebut. Pasalnya, pintu gerbang ini minim penerangan. (yr)

Share :

Baca Juga

Kobar

Diupah Rp 2 Juta, Kurir Nekat Selundupkan Sabu ke Kobar

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri Kayu Ulin Dibekuk Polisi 

Kobar

Korsleting Listrik, Butik di Jalan Pangeran Antasari Nyaris Terbakar

Kobar

Ustaz Bejat Perkosa Bocah SD di Musala

Kobar

Tiga Raperda Baru Disahkan

Kobar

Aksi Pelecehan Seksual Kembali Hantui Pengendara Wanita

Kobar

Lukisan Warga Binaan Pukau Wapres RI

Kobar

Didatangi Polisi, Pelaku Balapan Liar Lari Berhamburan