Home / Pulang Pisau

Senin, 3 Januari 2022 - 19:07 WIB

ASN Kemenag Diminta Tak Abaikan 5 Nilai Budaya Kerja

Kepala Kemenag Pulang Pisau, H Masrani Arsyad saat memimpin upacara peringatan HAB ke-76 di halaman kantor Kemenag Pulang Pulpis Senin, 3 Januari 2022.

Kepala Kemenag Pulang Pisau, H Masrani Arsyad saat memimpin upacara peringatan HAB ke-76 di halaman kantor Kemenag Pulang Pulpis Senin, 3 Januari 2022.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76, Senin, 3 Januari 2022. Upacara yang diikuti oleh seluruh KUA Kecamatan dan ASN lingkup Kemenag itu dipusatkan di halaman kantor Kemenag Pulang Pisau.

Kepala Kemenag Kabupaten Pulang Pisau, H Masrani Arsyad memimpin langsung upacara yang bertemakan transformasi layanan umat tersebut. Ada sejumlah poin penting yang disampaikan dalam pidato Menteri Agama yang dibacakan H Masrani.

Beberapa poin itu diantaranya Kemenag diminta untuk terus berbenah dan berinovasi agar bisa menjadi semakin baik. Memperkuat kebersamaan dan mempertahankan segala prestasi yang telah diraih.

Baca Juga :  Pemkab Pulang Pisau Peringati HUT RI Secara Virtual

“Jadikan agama sebagai inspirasi dan penggerak yang dapat meningkatkan kreativitas untuk menuju transformasi layanan umat,” kata Masrani.

Ia melanjutkan, lima nilai budaya kerja Kemenag juga tak boleh diabaikan oleh ASN Kemenag. Yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi ASN Kemenag.

“Terkait transformasi layanan umat itu maksudnya adalah perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mampu mempercepat dan mempermudah kinerja Kemenag,” tegas dia.

Baca Juga :  Tanggulangi Karhutla, Pemkab Pulpis Siapkan Anggaran Rp 50 Miliar

Masrani mengharapkan, apa yang menjadi pesan Menteri Agama dalam pidatonya bisa betul-betul menjadi perhatian seluruh ASN Kemenag di Pulang Pisau. Karena sejumlah poin penting yang menjadi penekanan itu bertujuan agar pelayanan Kemenag kepada masyarakat bisa semakin baik lagi. (dar)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Kaji Usulan Desa Maliku Jadi Kelurahan

Pulang Pisau

Ternyata ini Penyebab Duel Berdarah Sebangau

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Salurkan 12 Ekor Hewan Kurban ke Pulang Pisau

Pulang Pisau

Bupati Sampaikan Pidato Terkait Raperda LPj APBD 2019

Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Refocusing Anggaran Sebesar 50 Persen

Pulang Pisau

Polsek Kahayan Kuala Amankan Pelaku Penganiayaan

Pulang Pisau

Dua Korban Laka Mobil Tercebur Belum Ditemukan

Pulang Pisau

Budak Sabu Tak Berkutik Disergap Polisi