Home / Kobar

Senin, 20 Desember 2021 - 18:45 WIB

Tabrak Trotoar, Pemotor Terkapar Patah Kaki

Sejumlah ASN saat mendatangi lokasi kejadian, Senin (20/12/2021).

Sejumlah ASN saat mendatangi lokasi kejadian, Senin (20/12/2021).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor terkapar seusai mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan (trotoar) di Jalan Sutan Syahrir Kota Pangkalan Bun Kelurahan Madurejo Kabupaten Kobar, Senin (20/12/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Peristiwa tersebut mengakibatkan, pengendara motor ini dilarikan ke rumah sakit karena mengalami  patah kaki. Bahkan akibat benturan tabrakan tersebut membuat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di kantor dinas sekitar berhamburan keluar untuk mengetahui peristiwa yang terjadi.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Insiden Mobil Minibus Tercebur ke Laut

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian bermula, saat terjadi aksi kebut-kebutan oleh dua orang yang mengendarai motor roda dua jenis Satria F dengan kendaraan jenis Honda Megapro tanpa plat nomor.

Dua motor beriringan ini kemudian melaju dengan cepat dari arah lampu merah Masjid Agung menuju arah rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Tak lama terdengar suara benturan keras tabrakan tersebut.

Seusia kejadian, kendaraan tersebut ringsek dan sejumlah alat kendaraannya berhamburan, bahkan material median jalan hingga ikut terpental ke seberang jalan.

Baca Juga :  Empat ASN Dituntut Pidana Berbeda, Dua Kadis 1,6 Tahun, Dua Lainnya 1 dan 2 Tahun

Kadisnakertrans Kobar Rusliansyah yang saat itu  berada di lokasi kejadian mengatakan, awalnya ia hendak belok,  tiba-tiba dari kanan muncul kendaraan tersebut dan menabrak pembatas jalan.

“Padahal posisi mobil saya berbelok, namun motor tersebut tiba-tiba muncul dan menabrak trotoar hingga terpental 10 meter persis di depan Kantor Dispora,”ungkap Rusliansyah. (yr)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bawa 14 Paket Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Kobar

Tak Jera, Wanita Ini Kembali Terciduk Jual Miras

Kobar

Cegah Kriminalitas, Polisi Giat Patroli Keamanan

Kobar

Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman Almarhum H Sabran

Kobar

Penderita Penyakit Kaki Gajah Ini 5 Tahun Menahan Rasa Sakit

Kobar

Semakin Parah, Ruas Jalan Pangkalan Bun – Kolam Jadi Sungai

Kobar

Jembatan Karang Anyar Ambruk Dilintasi Kendaraan Bermuatan Berat

Kobar

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Tengah Jalan