Home / Kobar

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:37 WIB

Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV Beraksi di Musala

Pelaku saat beraksi menggasak kotak amal.

Pelaku saat beraksi menggasak kotak amal.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian kotak amal terjadi di Musala AT-Taqwa di Jalan HM Rafi’i Gang Kenanga Harum IV Rt 23 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Aksi pelaku yang terekam CCTV musala tersebut dilakukan selama dua hari dengan membobol kotak amal lalu menguras isinya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku orang yang samaini berturut-turut mengambil uang kotak amal pada tanggal 20 dan 21 Desember 2021.

Baca Juga :  Breaking News!! Seorang Remaja di Palangka Raya Nekat Panjat Tower Indosat

Bhabinkamtibmas Madurejo Aipda Bambang Sugiarto mengakui adanya kejadian tersebut. Menurut dia, dirinya menerima laporan pengaduan dari Ketua Rt 23 Kelurahan Madurejo tentang adanya pencurian kotak amal tersebut.

Dari laporan tersebut, diirnya mendatang lokasi dan melihat rekaman CCTV pelaku beraksi menggobok-obok kotak amal di rumah ibadah saat warga sedang melaksanakan salat berjamaah.

Baca Juga :  Mucikari Dituntut 1 Bulan Penjara

“Kejadian pencurian kotak infak di masjid tersebut bukan kali pertama. Karena pelaku beraksi selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 20 dan 21 Desember 2021. Diduga pelaku ini juga beraksi di tempat lain,”ujarnya. (yr)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Kobar

Pengamanan Natal, Tim Gabungan Sterilkan Tempat Ibadah

Kobar

Heboh!! Penemuan Meriam Kuno di Kumai

Kobar

Gelapkan Uang Konsumen Ratusan Juta, Sales Diciduk PolisiĀ 

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri Diringkus Polisi, Satu Didor

Kobar

Dihantam Truk, Ertiga Ringsek Berat

Kobar

PT BGA Region 3 Gelar Salat Istisqa Serentak di Kebun

Kobar

Bulan Ini, Bangunan Ruang Tunggu di Pelabuhan Panglima Utar Dirombak

Kobar

Embat Uang dan Hp, ABG Ini Dibekuk Polsek Kolam