Home / DPRD Kota

Kamis, 18 November 2021 - 22:04 WIB

Dua Anggota DPRD Palangka Raya Berikan Bantuan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dua orang anggota DPRD Kota Palangka Raya Heri Purwanto dan Dudie B Sidau, memberikan bantuan kepada korban banjir di Kota Palangka Raya yang saat ini tengah mengungsi di sejumlah posko pengungsian. Bantuan yang diberikan ini berupa bahan makanan dan obat-obatan.

Heri mengatakan, ia bersama rekannya Dudie meninjau ke sejumlah posko pengungsian yang ada di Kelurahan Palangka, Pahandut Seberang, Pahandut, Kalampangan, Bereng Bengkel dan Kelurahan Kameloh Baru.

Baca Juga :  Waspada Ancaman Karhutla

“Alhamdulilah kami masih bisa berbagi walaupun jumlahnya tidaklah banyak. Namun sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada mereka yang tertimpa musibah, akan sangat berarti,”kata Heri, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, banjir yang melanda wilayah Kota Palangka Raya ini merupakan salah satu bencana banjir yang cukup parah pernah terjadi selama ini. Ribuan masyarakat, rumah, sekolah, tempat ibadah, lahan pertanian dan perkebunan, peternakan, hingga pasar tradisional yang berada kawasan daerah aliran sungai, terendam air.

Baca Juga :  Pemko Diminta Libatkan Generasi Milenial dalam Sosialisasi Perwali

Bahkan kedalaman air hingga puluhan centimeter. Apalagi pada akhir tahun ini, musibah banjir telah merendam wilayah-wilayah tersebut sampai dua kali, sehingga masyarakat yang terdampak memang benar-benar membutuhkan uluran tangan. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Peserta Didik Harus Tetap Semangat Puasa Ramadan

DPRD Kota

Hari Guru Dijadikan Momentum Membangun Pendidikan

DPRD Kota

Dewan Dorong Terwujudnya Kota Layak Anak

DPRD Kota

DPRD Kota Setujui Anggaran Penyertaan Modal PDAM

DPRD Kota

Dewan Imbau Pedagang Lebih Kreatif

DPRD Kota

Dewan Dukung Oneprix karena Berdampak Positif bagi UMKM

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Insentif RT/RW Tak Disamakan dengan Daerah Lain

DPRD Kota

Dewan Kritisi Proyek Infrastruktur Ganggu Drainase