Home / Kapuas

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:32 WIB

Warga Kapuas Ditemukan Tewas Mengapung

IST - Tim gabungan saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan, Minggu (17/10).

IST - Tim gabungan saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan, Minggu (17/10).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di sekitar kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas Muara tepatnya di Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di sungai setempat, Minggu (17/10/2021).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Darlan (45), warga Desa Pematang, Kecamatan Kapuas Kuala ini, ditemukan dalam kondisi tidak menggunakan baju dan hanya mengenakan celana training warna hitam, dan jam tangan masih melekat di pergelangan tangan sebelah kiri.

Baca Juga :  Resmi Bertugas, Kapolres Janji Jaga Keamanan Daerah

Kapolsek Kapuas Kuala, Ipda Parmono mengatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan salah seorang warga setempat mengapung di dekat pepohonan pinggir sungai. Temuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kapuas Kuala.

Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya bersama anggota Satpolair, koramil dan camat setempat langsung mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Baca Juga :  BPBD Kapuas Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Basarang

“Dari informasi yang kita peroleh, korban ini sebelumnya dikabarkan hilang oleh anggota keluarganya saat pergi memasang alat tangkap ikan sejenis rawai di DAS Kapuas Muara tepatnya di Desa Sei Teras, Jumat (15/10/2021) malam lalu, sekira pukul 18.00 WIB,”ungkap Kapolsek, Minggu (17/10) kepada awak media.

Setelah itu lanjut Kapolsek, korban tidak diketahui keberadaannya, dan ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa mengapung di pinggir sungai. (ay/hm)

 

Share :

Baca Juga

Kapuas

Polsek Kapuas Barat Giat Patroli Karhutla

Kapuas

Kodim 1011 KLK Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Kapuas

Gasak Buah Sawit Perusahaan, Remaja 19 Tahun Ditangkap Polisi

Kapuas

Warga Panarung Tewas Dibacok di Mantangai

Kapuas

Ditinggal Sesaat, Rumah dan Motor Hangus Terbakar

Kapuas

Satu Korban Laka Kelotok Ditemukan Tak Bernyawa

Kapuas

Jago Merah Ngamuk di Kapuas, 6 Rumah dan 1 Barak Terbakar

Kapuas

Dua Penambang Illegal Ditangkap Polisi