Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:15 WIB

Pemkab Mura Terima Kunjungan Kepala PTA Palangka Raya 

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menerima kunjungan kerja Kepala Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya H Samparaja, beserta rombongan ke di Kabupaten Murung Raya, Rabu (13/10). Kunjungan rombongan ini disambut langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Mura Serampang dan jajaran Pemkab Murung Raya.

Asisten I Bidang Pemerintahan.Setda Mura Sarampang mengatakan, menyambut baik kunjungan rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang berkenan mengunjungi Kabupaten Mura.

Baca Juga :  Wabup Mura Pimpin Apel Siaga Karhutla

“Saat ini, keberadaan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Mura masih tugas dinas luar daerah. Jadi kami mewakili Bupati dan Sekda menyambut kedatangan rombongan,”ungkap Serampang.

Dalam kunjungan ini, agendanya langsung meninjau gedung persiapan Pengadilan Agama Mura dan lokasi tanah yang akan dihibahkan Pemkab Mura ke Mahkamah Agung sebagai cikal bakal dibangunnya Gedung Kantor Pengadilan Agama Mura nantinya.

Sementara itu, Kepala PTA Palangka Raya H Sampraja mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa ini. Ia sangat salut atas respon cepat Bupati Kabupaten Murung Raya yang telah menyiapkan tanah sebelum Pengadilan Agama Mura dibentuk secara definitif. Sedangkan usulan pembentukan PA sudah masuk ke MenPanRB menunggu terbitnya Kepres.

Baca Juga :  Bupati Mura Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

Menurutnya, dengan kehadiran Pengadilan Agama di Kabupaten Murung Raya sangat membantu masyarakat, karena mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kabupaten Barito Utara. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Gubernur Kalteng Apresiasi Capaian Vaksinasi Mura

Pemkab Murung Raya

FSQ Diharapkan Jaring Bibit Berbakat Bidang Seni Qasidah

Pemkab Murung Raya

Wabup Mura Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Daerah

Pemkab Murung Raya

Wabup Tekankan 2 Poin Penting Saat Pembahasan CSR Bersama PT MGM

Pemkab Murung Raya

Perdie Geram melihat ASN Merokok di Ruang AC

Pemkab Murung Raya

Pembangunan Harus Berpedoman Pada Skala Prioritas 

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Harapkan Pembangunan Gereja Gelilea Perkuat Keimanan

Pemkab Murung Raya

Berkunjung ke Putussibau, Perdie Kagumi Danau Sentarum