Home / Pemkab Kapuas

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:10 WIB

KONI Kapuas Seleksi Atlet Dayung untuk Porprov

Kuala Kapuas, Kaltengekpres.com – Guna persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022 di Sampit, Persatuan Olahraga Dayung (PODSI) Kabupaten Kapuas melaksanakan seleksi atlet dayungnya yang berlangsung di Dermaga Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta dihadiri oleh anggota DPR RI Ary Egahni, sekda Kapuas Septedy, Camat Kapuas Hilir Mahrita, anggota DPRD Kapuas Franco B Dehen,beberapa Kepala SOPD, dan undangan lainnya.

Lomba dayung dalam rangka seleksi atlet ini diikuti oleh para atlet dayung yang ada di kabupaten Kapuas dari beberapa kecamatan yang rata-rata masih berusia muda.

Baca Juga :  Kades Diminta Sisihkan Anggaran DD untuk Penanggulangan Karhutla

Bupati Kapuas Ben Brahim S Babat mengatakan bahwa ia bangga karena adanya kegiatan seleksi atlet dayung ini disambut antusias oleh masyarakat dan diikuti oleh atlet dayung dari berbagai kecamatan di Kapuas.

“Saya harapkan Kapuas yang terkenal dengan julukan Kota Air ini nanti bisa berprestasi dan membawa nama harum Kapuas dalam cabang olahraga raga dayung ini.” Harap Ben Brahim.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferiansyah mengatakan bahwa
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan KONI kabupaten Kapuas dalam rangka mempersiapkan atlet dan seleksi atlet untuk diterjunkan pada Porprov tahun 2022 di Sampit.

Baca Juga :  Pembangunan Rujab Bupati Kapuas Capai 70 Persen

“Seleksi atlet ini dimulai bulan Agustus sampai Oktober , kita akan update data siapa atlet yang akan kita bina selama kurang lebih tujuh bulan untuk persiapan fisik dan lainnya untuk terjun ke arena Porprov tahun 2022 nanti,” ujar tokoh Perkeban yang akrab disapa Haji Firin ini.

“Besar harapan saya pada cabor yang sudah selesai seleksi ini dapat memperbanyak dan memperhatikan latihan sehingga target kita dapat tercapai.” tutupnya.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Pegawai Kontrak Kapuas Terancam Tak Diperpanjang

Pemkab Kapuas

Dishub Kapuas Imbau Barang Ekspedisi Disemprot Disinfektan

Pemkab Kapuas

Dandim Kapuas dan Forkopimda Ziarah ke TMP Kencana

Kapuas

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Kapuas Didominasi Pria

Pemkab Kapuas

Kafilah MTQ Kapuas Diminta Jaga Kesehatan

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Kembali Raih Penghargaan Kinerja Kearsipan Terbaik

Pemkab Kapuas

Kasus Positif Covid-19 Kapuas Bertambah 1

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar FGD Gerakan Nasional Lingkaran