Home / Pulang Pisau

Minggu, 20 Juni 2021 - 21:04 WIB

Gagal Nyelip, Pengendara Beat Tewas Disambar Truk

Korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian, Minggu (20/6).

Korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian, Minggu (20/6).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau Minggu (20/1/2021).

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol KH 4142 NV bernama Tantri Manaheta tewas ditempat usai terlibat tabrakan dengan truk dump Nopol KH 8196 TN yang dikemudian Darmadi di ruas jalan setempat.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kecelakaan maut ini bermula saat korban bersama temannya mengendarai sepeda nomor Honda Beat berboncengan melaju dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Ketika melintasi lokasi kejadian, korban berniat hendak menyelip truk fuso di depannya sehingga melebar ke kanan.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Pulpis Tak Setuju Poeple Power

Saat bersamaan datang truk dump yang dikemudian Darmadi melaju dari arah berlawanan yakni Kuala Kurun- Palangka Raya, karena jarak sudah dekat, akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Seketika itu kedua korban terpental dari sepeda motor. Akibat kejadian ini, Tantri mengalami luka berat dibagian kepala, tangan dan kaki, sehingga meninggal dunia di tempat. Sementara temannya yang diboncengi selamat dari maut karena hanya mengalami luka serius.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tinjau Hamparan Sawah Food Estate di Pulang Pisau

Kasatlantas Polres Pulang Pisau Iptu Wildaniar saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian kedua korban pengendara motor langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kendaraan dan sopir truk langsung diamankan untuk dimintai keterangan.

“Kecelakaan ini disebabkan karena kurangnya hati-hatinya pengendara motor Honda Beat saat mengendarai kendaraan tanpa memperhatikan kondisi ruas jalan dan pengendara di depannya,”ungkap Kasatlantas, Minggu (20/6). (as/hm)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Bangunan SDN Ini Rusak, Pemerintah Kemana ?

Pulang Pisau

Gubernur Kalteng Salurkan Bantuan Pribadi kepada Dua Warga Pulpis

Pulang Pisau

Koramil Bahaur dan Polsek Kahayan Kuala Giat Semprot Disinfektan

Pulang Pisau

Mantap..Disaat Ibadah Umrah, Bupati Pulpis Doakan Warganya

Pulang Pisau

Edar Sabu, IRT Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Sembilan Komplotan Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Awas! Tambah Libur, ASN Disanksi Tegas

Pulang Pisau

Komplotan Maling Hewan Peliharaan Ditangkap Warga Pulpis
error: Content is protected !!