Home / DPRD Kapuas

Sabtu, 1 Mei 2021 - 00:00 WIB

Dewan Kapuas Ajak Warga Disiplin Prokes

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes.

KUALA KAPUAS, Kaltengekspres.com – Menjelang lebaran Idul fitri 1442 Hijirah, aktivitas dan mobilitas warga kian meningkat, khususnya pada tempat umum seperti pasar dan tempat perbelanjaan, serta ditempat lainnya.

Karena itu, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyak Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Yohanes mengajak masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai himbauan dari pemerintah.

“Dengan tingginya aktivitas beberapa hari ini, saya harapkan warga jangan abai dan teruslah tingkatkan dalam patahui Prokes, sehingga tidak menjadi korban dalam penularan Covid-19,”katanya.

Baca Juga :  Dewan Apresiasi Pawai Tanglong PHBI Kapuas

Politisi PDIP Kabupaten Kapuas ini juga, mengajak masyarakat untuk menghindari kerumunan yang dapat memicu terjadinya penularan Covid-19, serta gunakan alat pelindung seperti masker jika ingin keluar rumah saat ada kepentingan diluar rumah.

“Jangan berkumun jika saat berbelanja, karena kita tidak tahu saat adany kerumunan bisa terjadi penularan Covid-19, gunakan selalu masker demi menjaga kesehatan kita bersama, jangan sampai di Kapuas muncul klaster-klaster terbaru,”ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Harapkan Pelaksanaan UNBK Semakin Baik

Diperlukan kesadaran semua pihak, agar bisa membentengi diri sendiri dengan prokes.Sehingga masyarakat juga melindungi orang-orang sekitarnya.

“Ini tentu harus direspon positif dan dengan besar hati, karena sekali lagi, dalam situasi pandemi yang dalam posisi kita belum bisa mengendalikan pandemi ini,” tandasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

DPRD Kapuas

Dewan Dorong Pencairan DD di Kecamatan

DPRD Kapuas

Dewan Minta Masyarakat Waspada Terhadap Predator Anak

DPRD Kapuas

DPRD Kapuas Gelar RDP dengan LSM FPR Kapuas 

DPRD Kapuas

Dewan Apresiasi Vaksinasi Massal Kemenag Kapuas

DPRD Kapuas

DPRD Tanah Laut Sambangi DPRD Kapuas

DPRD Kapuas

Algrin Gasan : Calon Kades Siap-Siap Ikuti Fit And Proper Test

DPRD Kapuas

Raperda Prokes Harus Cermati Berbagai Aspek 

DPRD Kapuas

Dewan Dorong Serah Terima Rusun Segera Dilakukan
error: Content is protected !!