Home / Kotim

Jumat, 23 April 2021 - 14:29 WIB

Warga Sebabi Ditemukan Tewas Membusuk di Parit

Warga saat mengamati jasad korban seusai ditemukan ketika belum dievakuasi, Kamis (22/4).

Warga saat mengamati jasad korban seusai ditemukan ketika belum dievakuasi, Kamis (22/4).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di Jalan Jenderal Sudirman KM 58 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergeletak di semak pinggir parit ruas jalan setempat, Kamis (22/4/2021) sore, sekira pukul 15.30 Wib.

Mayat yang diketahui identitasnya bernama Muhammad Endi (42) warga Desa Sebabi RT 08 Kecamatan Telawang ini, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk disamping sepeda motor Suzuki Titan Nopol KH 5219 RD miliknya. Diduga korban meninggal karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun untuk memastikannya kasus ini telah diselidiki pihak kepolisian setempat.

Baca Juga :  Dinilai Sangat Tepat, Aslat Kasad Puji Lokasi TMMD di Kotim

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Efendi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga setempat yang hendak mencuci karpet di parit. Awalnya, warga ini melihat ada ban sepeda motor disemak, lalu mendekatinya dan menemukan sebuah sepeda motor tergeletak di semak,  serta sesosok  mayat.

Baca Juga :  Lahir dari Masyarakat, Jadi Eratkan Hubungan TNI dan Rakyat

“Saksi ini kemudian bergegas pulang dan mengajak warga lainnya untuk ke TKP melihat lebih jelas dan salanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telawang,”ungkap Kapolsek kepada awak media, Jumat (23/4/2021).

Seusai menerima informasi ini, anggota Polsek Telawang langsung berangkat ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Saat ini kita masih menyelidiki penyebab kematiannya. Karena saat kejadian, tidak ada warga yang melihat,”tandasnya. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ini Tanggapan Positif dengan Adanya TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Gagal Nyelip, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki

Kotim

Ratusan Sopir dan Tukang Ojek di Kotim Terima Bantuan Rp 600 Ribu Perbulan dari Polri

Kotim

Dipicu Mobil Oleng, Penyebab Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

Kotim

Polsek Ketapang Musnahkan Sabu Bernilai Puluhan Juta

Kotim

Minat Pengguna Sepeda Meningkat di Kotim

Kotim

Ditinggal Salat, Bocah Menghilang

Kotim

Warga Jaya Kelapa Terciduk Saat Asyik Mencuri Sarang Burung Walet