Home / DPRD Kapuas

Senin, 5 April 2021 - 18:27 WIB

Dewan dan Pegawai Sekretariat DPRD Kapuas Jalani Vaksin Kedua

Kuala Kapuas,Kaltengekspres.com –Vaksinasi massal dosis kedua di lingkungan Sekretariat DPRD Kapuas dilaksanakan Senin (5/4/2021) diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan pegawai sekretariat maupun karyawan honorer.

Upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran virus tersebut difasilitasi Dinas Kesehatan Kapuas bersama RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dan puskesmas setempat.

Ditemui di ruang kerjanya Sekretaris DPRD Kapuas, Drs Hidayatullah mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan covid-19.

Baca Juga :  Distan Kapuas Diminta Bantu Petani Basmi Hama

“Setelah 14 hari melewati vaksin dosis pertama maka hari ini adalah vaksin dosis kedua. Walaupun sudah menjalani vaksin namun kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan,”

“Kita berharap pelaksanaan vaksinasi tersebut bisa memutus mata rantai penularan covid-19, sehingga pandemi segera berakhir,” tandas Hidayatullah sembari mengucapkan terima kasih kepada pemkab dan petugas medis yang sudah melaksanakan vaksinasi ini.

Baca Juga :  Kemitraan Antar Lembaga Perlu DitingkatkanĀ 

Sekwan DPRD Kapuas ini juga berpesan kepada pegawai yang sudah mengikuti vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan menghindari kerumunan.(yan/rif).

 

Share :

Baca Juga

DPRD Kapuas

Puluhan Anggota DPRD Kapuas Ikuti Medical Cek UP

DPRD Kapuas

Dewan Minta Perbaikan Jalan Dianggarkan Kembali

DPRD Kapuas

Dewan Dorong Aparatur Desa Pahami Tata Kelola DD

DPRD Kapuas

Ratusan Pegawai DPRD Kapuas Rapid Test Antigen

DPRD Kapuas

Demokrat Kapuas Optimis Seluruh Dapil Ada Keterwakilan

DPRD Kapuas

Dewan Soroti Kerusakan Bangunan RSUD dr Soemarno Kapuas

DPRD Kapuas

DPRD Kapuas Gelar Paripurna Penyampaian Hasil ResesĀ 

DPRD Kapuas

Apresiasi Pencanangan Lewu Isen Mulang