Home / DPRD Barito Selatan

Selasa, 16 Maret 2021 - 08:08 WIB

Dewan Barsel Minta Pemuda Jadi Pelopor Prokes

Buntok,KaltengEkspres.com –Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Muhammad Rizki Astrya Perdanamengajak seluruh masyarakat didaerah itu, khususnya kalangan pemuda agar dapat menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan atau prokes.

Menurutnya, generasi muda merupakan calon generasi penerus estafet kepemimpinan, sehingga sudah seharusnya menjadi pelopor penerapan prokes.

“Saya cukup sedih mendengar laporan bahwa pelanggar prokes banyak dilakukan oleh kalangan muda, yang notabene harusnya bisa menjadi pelopor penerapan prokes,” ucap pria yang akrab disapa Rizki itu, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :  Pengawasan Dana Desa di Barsel Dinilai Lemah

Ia mengatakan, pemuda semestinya bisa menjadi semangat dalam melakukan  pencegahan dan penanganan covid-19 di Barsel. Salah satunya dengan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya penerapan prokes. Terlebih kondisi seperti saat ini, dimana masih cukup masifnya kasus sebaran covid-19.

Politisi Gerindra Barsel itu juga meminta, pemuda Barsel dapat benar-benar menerapkan prokes sesuai dengan anjuran dari satgas covid-19 dan sesuai dengan anjuran dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Perangkat Desa Terjerat Hukum Menjadi Sorotan DPRD

“Kami mendorong para pemuda di Barsel untuk pro aktif berperan dalam melakukan aksi pencegahan sebaran covid-19,”tutupnya. (rif).

 

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Selatan

Serap Aspirasi Putri Siti Rohmawati Reses di Dua Kecamatan

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Gelar Rapat Banggar Terkait Anggaran Sekwan

Barito

Mantap! DPC Demokrat Barsel Gelar Bakti Sosial

DPRD Barito Selatan

Dewan Minta Pemkab Barsel Pantau Warga Ikut Kegiatan Tabligh di Gowa

DPRD Barito Selatan

Dewan Ingatkan Kades Terkait Pengelolaan DD

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Gelar Rapat Bersama Disdagkop UKM Terkait Raperda

DPRD Barito Selatan

Dewan ini, Harapkan Pensiunan ASN Bisa Dum Rumah Dinas

DPRD Barito Selatan

Ada 12 Catatan Fraksi PDIP Barsel untuk Pemkab Barsel