Home / Kobar

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:35 WIB

Dua Lakalantas Nyaris Renggut Korban Jiwa

Mobil Fortuner saat menabrak trotoar ruas Jalan Diponegoro Pangkalan Bun, Selasa (29/12).

Mobil Fortuner saat menabrak trotoar ruas Jalan Diponegoro Pangkalan Bun, Selasa (29/12).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Diponegoro Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di depan warung makan Cak Mber dan depan Makam SKIP, Selasa (29/12/2020).

Kejadian pertama dialami sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih Nopol KH 7720 AD yang dikemudikan Suradi membawa penumpang istrinya sekitar pukul 12.30 WIB.

Mobil korban ini tiba-tiba oleng dan hilang kendali menabrak motor yang parkir di depan warung makan Cak Mber dan trotoar di ruas jalan setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sempat membuat heboh warga.

Firman salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian berawal saat mobil melaju di tengah hujan deras dari arah Makam SKIP. Saat melintasi lokasi kejadian, mobil oleh dan hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang parkir di depan warung makan, setelah itu pengemudinya membanting stir ke kanan, sehingga kembali menabrak trotoar.

Baca Juga :  Oleng, Pengendara Motor Disambar Truk, Satu Orang Tewas

“Posisi mobil saat itu hilang kendali karena melaju di tengah hujan deras, dan ruas jalan digenangi air,”ungkap Firman kepada awak media Kalteng Ekspres.com Selasa (29/12).

Seusai kejadian, sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan berat. Sementara itu mobil Fortuner hanya mengalami kerusakan dibagian depan.

“Saya ini baru pulang sehabis menjemput anak di terminal dan makan di warung Cak Mber ini. Tiba-tiba terdengar suara benturan, setelah di lihat ternyata motor saya di tabrak mobil. Akibat kejadian ini motor saya rusak berat, saya minta pemilik mobil yang menabrak agar bertanggungjawab memperbaikinya,”ucap pemilik sepeda motor Minggus.

Baca Juga :  Rumah dan Sowroom di Kelurahan Baru Berkobar

Seusai kejadian, petugas Satlantas Polres Kobar mendatangi TKP dan menangani peristiwa tersebut dengan mengamankan sopir dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, tak berselang lama, peristiwa kecelakaan lalu linta serupa kembali terjadi di lokasi tak jauh dari kejadian pertama, tepatnya di depan Makam SKIP.

Sebuah mobil Honda CRV warna putih yang belum diketahui identitas pengemudinya terlibat tabrakan dengan pengendara motor seorang wanita. Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor tersebut terjatuh. Beruntung tidak ada korban jiwa karena pengendara motor hanya mengalami luka ringan. (wir)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Buru Bandar Pemasok 1 Ons Sabu ke Kobar

Kobar

Pengedar Miras Disidang TipiringĀ 

Kobar

17 PKL Kobar Lolos Uji Lab Loka POM Pangkalan Bun

Kobar

Lagi, 18 Orang Terjaring Operasi Yustisi

Kobar

Dewan Dorong Peran Pemkab Kobar Bina Pelaku Wisata

Kobar

Puluhan Jurnalis Kobar Kecam Pernyataan Kapolres Way Kanan

Kobar

Buat Laporan Palsu, Pemuda Ini Diciduk PolisiĀ 

Kobar

Bupati Buka Kobar Expo dan Galadesa