Home / Kapuas

Kamis, 3 Desember 2020 - 12:27 WIB

Danrem 102/Panju Panjung Kunker ke Kapuas

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com -Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kapuas, Kamis (3/12/2020).

Dalam kunjungan di Kapuas tersebut, Danrem yang didampingi istri dan rombongan langsung menuju Makodim 1011/Klk dan disambut Dandim Kapuas Letkol INF Ary Bayu Saputro dan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti serta Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, unsur forkopimda Kapuas dan pasukan TNI anggota Kodim dan Koramil yang ada di Kapuas.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Kapuas Didominasi Pria

Kedatangan Danrem Purwo Sudaryanto disambut dengan upacara adat Dayak potong Pantan dan injak Telor, yang disambut Damang adat untuk menanyakan maksud kedatangan Danrem Purwo Sudaryanto ke Kapuas.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menjelaskan kekedatangan ke kapuas adalah untuk bersilaturahmi Kepada seluruh elemen masyarakat kapuas.

Danrem 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto
berharap agar keluarga besar Kodim 1011 klk bisa bersinergi dengan seluruh masyarakat kapuas untuk bersama-sama menjaga kabupaten kapuas Sehingga terjadi kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam rangka pilkada.

Baca Juga :  Merasa Dijegal, Dua Parpol Ancam Gugat KPU Kapuas

“Silakan masyarakat menentukan pilihannya dalam pesta demokrasi nanti. Beda pilihan dan beda pendapat itu hal yang wajar. Begitu sudah ditentukan pemenangnya mari kita bergandeng tangan untuk membangun Kalimantan Tengah.” tandas Purwo Sudaryanto.

Dalam kunjungan kerja ini Danrem Purwo Sudaryanto juga meresmikan rumah jabatan Kasdim 1011/Klk serta menyerahkan bantuan satu unit kendaraan multi fungsi si Komos untuk masyarakat Kuala Kapuas.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Banmus DPRD Kapuas Gelar Rapat Susun Jadwal Pembahasan KUA PPAS dan RAPBD

Kapuas

Pencuri Sarang Walet Diringkus Saat Membawa Hasil Curian

Kapuas

Bawa 5 Gram Sabu, Mahasiswa Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Mobil HRV Berpenumpang Empat Orang Jatuh ke Sungai Kapuas

Kapuas

Bupati Lantik Direktur RSUD dan PDAM Bersama 32 Pejabat Administrasi

Kapuas

Mantap! Bupati Kapuas Beri Bantuan APD Kepada Guru dan Pelajar

Kapuas

Awas….Kapuas KLB Campak dan MR, Seminggu Ditemukan 35 Orang Terdeteksi

Kapuas

Bupati Dorong Kerjasama Antar Lembaga Diperkuat
error: Content is protected !!