Home / Kapuas

Minggu, 25 Oktober 2020 - 00:41 WIB

Tim Pemenangan Ben-Ujang Kapuas Blusukan Sosialisasikan Paslon

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com – Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nomo 1 Benbarhim dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) Kabupaten Kapuas Blusukan mensosialisasikan Paslon andalannya.

Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang Kabupaten Kapuas Supenpri S.Sos mengatakan pihaknya melaksanakan blusukan ke pasar Sabtu digunakan momentumnya untuk meraih simpati masyarakat yang ada di kabupaten Kapuas karena memang tim kampanye ini dibentuk tugasnya untuk menyosialisasikan paslon nomor urut 1.

“Kita menyadari sekarang paslon nomor 1 kan tidak berada di Kuala Kapuas, jadi kami mengambil inisiatif untuk membuktikan diri bahwa selain paslon kami juga tim pemenangan bergerak dengan melakukan sosialisasi untuk membuktikan bahwa sebagai tim pemenangan kami juga bergerak,” kata Supenpri S.Sos (24/10/2020).

Baca Juga :  Cegah Hoax dan Isu SARA, Polres Kapuas Gandeng Tokoh Masyarakat

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya, tidak ingin dikatakan tidak bergerak melaksanakan kampanye.

“Kami bergerak menggunakan waktu Kampanye yang memang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilukada,” beber pengusaha hotel di Kota Kuala Kapuas ini.

Supenpri berharap kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Kuala Kapuas bahwa Paslon nomor 1 ini bagaimanapun timnya solid khususnya di kabupaten Kapuas.

Dijelaskannya bahwa kegiatan yang dilakukan adalah membagi APK, kalender, masker dan stiker dan tidak berorasi tapi hanya melakukan sosialisasi.

“Untuk pagi ini kita blusukan di pasar Sabtu kemudian nanti berikutnya ke bundaran Simpang Camuh,kemudian sore harinya di depan Kantor PLN jalan Patih Rumbih membagikan masker .Tapi sebenarnya yang kami lakukan ini adalah bakti sosial, dan karena kebetulan saja saat ini musim kampanye.” Terangnya.

Baca Juga :  Penderita Gangguan Jiwa Tewas Mengapung Tepi Sungai

Lanjut Supenpri dia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan fasilitas dan pengamanan, sehingga pihaknya bisa melaksanakan blusukan dibeberapa wilayah di daerah Kapuas.

“Kita sangat berterima kasih kepada semua tim yang bisa ikut pada hari ini. Kita juga tidak bisa terlalu banyak bisa membawa tim karena adanya protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh penyelenggara pemilu yaitu tidak melebihi dari 50 orang.” Pungkasnya.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Tuntut PT KSS, Warga Kecamatan Kapuas Barat Pasang Portal

Kapuas

Jual Ribuan Butir Zenith, Warga Selat Dibekuk Polsek Selat

Kapuas

Sekretaris KONI Kalteng Tegaskan ASN Dilarang Jadi Calon Ketua Umum

Kapuas

Rawan Tumbang, Hutan Kota Ditebangi, Kayunya Dilelang

Kapuas

155 Desa di Kapuas Tahun Ini Gelar Pilkades Serentak

Kapuas

Cegah Covid-19, Pergantian Tahun Bakal Diberlakukan Jam Malam

Kapuas

Rumah dan 4 Mobil Warga Kapuas Berkobar

Kapuas

8 Rumah Warga Kapuas Berkobar