Home / Barito

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:49 WIB

Pengamparan Sirtu Sepanjang 900 Meter Jalan TMMD Mencapai 85 Persen 

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1012/Buntok dalam mengejar penyelesaian semua sasaran program TMMD di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) Bersama warga setempat, mereka memaksimalkan pembangunan jalan dengan menghampar material sertu sepanjang 900 meter sudah mencapai 85 Persen  lokasi sasaran fisik jalan penghubung antara desa tersebut.

Pasiter Kodim Buntok Kapten Inf Grati Purnomo selaku koordinator di lapangan menjelaskan bahwa saat ini Sirtu yang sudah dihampar, lalu di gilas alat berat itu pekerjaannya sudah mencapai 85 persen.

Baca Juga :  Cek Kesiapan Hadapi New Normal, Waka Polda Kalteng Sambangi Polres Barsel

“Kemajuan pekerjaan cukup cepat, karena dalam pengangkutan material sertu ini, kita dibantu pengusaha lokal dengan menurunkan lima buah turk,” kata Grati Purnomo. Kamis (15/10/2020).

Bagi Satgas TMMD tentunya sangat terbantu dengan adanya bantuan warga tersebut, sehingga dalam mengejar target penyelesaian sasaran jalan, bisa cepat tercapai.

Baca Juga :  Berebut Proyek, Kades dan Mantan Kades Saling Bacok Hingga Bersimbah Darah

“Sirtu-Sirtu yang telah diantar kelokasi dengan cepat bisa diratakan oleh alat berat yang ada, atas bantuan tersebut kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang begitu ikhlas membantu di semua kegiatan TMMD reg 109 Kodim Buntok,” tutupnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Wartawan Pantau Langsung Kegiatan TMMD 109 Kodim Buntok

Barito

Empat Pemuda Bartim Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi Sabu

Barito

Pemkab Barsel dan Kemenhub Jalin Kerjasama Perpanjang Run Way Bandara Sanggu

Barito

DPRD Barsel Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Barito

Bupati Bartim Lantik Panahan Moetar Sebagai Sekda Definitif

Barito

Bawaslu Barsel Gelar Rakor

Barito

Warga Barsel Ditemukan Tewas Belakang Rumah

Barito

Tragis, Sopir Truk Ditemukan Tewas di Kebun Sawit