Home / Kotim

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:13 WIB

Masyarakat Doakan Kesehatan Tim Satgas TMMD

Personel TNI bersama warga harus bekerja keras setiap hari untuk menyelesaikan perbaikan tiga jembatan yang termasuk sasaran fisik TMMD, Senin (5/10).

Personel TNI bersama warga harus bekerja keras setiap hari untuk menyelesaikan perbaikan tiga jembatan yang termasuk sasaran fisik TMMD, Senin (5/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Padatnya kegiatan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, tentu menguras tenaga dan pikiran personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD.

Dibutuhkan fisik yang sehat dan bugar agar bisa terus ikut melaksanakan rangkaian kegiatan dalam TMMD yang digelar selama satu bulan penuh yaitu mulai 22 September hingga 21 Oktober tersebut.

Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami mengatakan, masyarakatnya sangat berterima kasih karena TMMD dilaksanakan di wilayah mereka yaitu di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu.

Mereka juga mendoakan agar seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu diberi kesehatan selama melaksanakan kegiatan TMMD dan setelah kegiatan berakhir.

Baca Juga :  Anggota TNI Selalu Bergerak Sigap, untuk Selesaikan Program TMMD

“Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan karena setiap hari kan harus melaksanakan pekerjaan cukup berat memperbaiki jembatan dan lainnya. Kami selalu mendoakan kesehatan seluruh anggota TNI, khususnya yang terlibat dalam TMMD ini,” kata Eddy Mashami.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, ada 150 personel dilibatkan dalam TMMD, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong.

“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat serta pemerintah kecamatan dan desa. Mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan kegiatan TMMD ini berjalan lancar,” harap Akhmad Safari.

Baca Juga :  Duh..Belum Sepakat RAPBDes, Kisruh Desa Batuah Sampai Ditangani Pemkab Kotim

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sie Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Musala Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

TMMD Membuat TNI Semakin Dekat dengan Masyarakat 

Kotim

Diterpa Angin Kencang, Pasar Pelangsian Ambruk

Kotim

Ini Persentase Sasaran TMMD 109 Kodim 1015 Sampit 

Kotim

Suksesnya TMMD Kodim 1015 Sampit Disyukuri Warga

Kotim

Adu Kuat, Pengendara Motor Vario Tewas Bersimbah Darah

Kotim

Wow..Sudah 6 Jam Kantor PT BAP Digeledah Intensif KPK

Kotim

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi 

Kotim

Mahasiswa Kotim Antusias Ikuti Lomba Karya Tulis TMMD