Home / Kotim

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:13 WIB

Masyarakat Doakan Kesehatan Tim Satgas TMMD

Personel TNI bersama warga harus bekerja keras setiap hari untuk menyelesaikan perbaikan tiga jembatan yang termasuk sasaran fisik TMMD, Senin (5/10).

Personel TNI bersama warga harus bekerja keras setiap hari untuk menyelesaikan perbaikan tiga jembatan yang termasuk sasaran fisik TMMD, Senin (5/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Padatnya kegiatan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, tentu menguras tenaga dan pikiran personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD.

Dibutuhkan fisik yang sehat dan bugar agar bisa terus ikut melaksanakan rangkaian kegiatan dalam TMMD yang digelar selama satu bulan penuh yaitu mulai 22 September hingga 21 Oktober tersebut.

Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami mengatakan, masyarakatnya sangat berterima kasih karena TMMD dilaksanakan di wilayah mereka yaitu di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu.

Mereka juga mendoakan agar seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu diberi kesehatan selama melaksanakan kegiatan TMMD dan setelah kegiatan berakhir.

Baca Juga :  Modus Berpakaian Gamis, Budak Sabu Kotim Dibekuk Polisi

“Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan karena setiap hari kan harus melaksanakan pekerjaan cukup berat memperbaiki jembatan dan lainnya. Kami selalu mendoakan kesehatan seluruh anggota TNI, khususnya yang terlibat dalam TMMD ini,” kata Eddy Mashami.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, ada 150 personel dilibatkan dalam TMMD, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong.

“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat serta pemerintah kecamatan dan desa. Mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan kegiatan TMMD ini berjalan lancar,” harap Akhmad Safari.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Baca Juga :  Bersama Masyarakat, TNI “Genjot” Pembangunan Fisik

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sie Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Musala Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu. (adv)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Kotim

Ini Jawaban KPK Terkait Kasus Bupati Kotim

Kotim

Satgas TMMD Bantu Kesulitan Warga

Kotim

TMMD Hadir Demi Pembangunan dan Kemajuan Desa

Kotim

Satgas TMMD Tuntaskan Perbaikan Jembatan Babirah

Kotim

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Bangun Musala

Kotim

Tim Gabungan Apel Persiapan Pengamanan Arus Mudik Natal dan Tahun Baru

Kotim

Dituding Gelapkan Uang Koperasi, Udui Siong Ancam Tuntut Balik

Kotim

Menteri PPPA RI Terkesan Dengan Sambutan Secara Adat Dayak