Home / Kobar

Senin, 3 Agustus 2020 - 14:16 WIB

Warga Candi Ditemukan Tergeletak Tewas di Kebun 

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah duka Minggu (2/8).

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah duka Minggu (2/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Warga Desa Batu Belaman Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergeletak di sebuah lahan perkebunan di belakang Komplek Perumahan BTN Griya Citra Lestari Jalan DPR Desa Batu Belaman Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mayat yang diketahui identitasnya bernama Salimudin warga RT 5 Kelurahan Candi Kecamatan Kumai ini ditemukan meninggal oleh keluarganya saat melakukan pencarian karena korban hingga sore hari tak kunjung pulang ke rumah.

Baca Juga :  Bejat, Modal Rayuan, Duda Ini Garap Keperawanan Gadis ABG

Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra A Dhani mengatakan, penemuan mayat korban ini berawal saat keluarganya dibuat resah karena korban tak kunjung pulang ke rumah hingga sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Keluarga korban kemudian melakukan pencarian dikebun tempat korban yang saat itu sedang membersihkan dan membakar lahan di kebunnya yang terletak di belakang BTN Griya Citra di Jalan DPR Desa Batu Belaman.

“Saat berada di lokasi kejadian korban sudah tidak bernyawa di tengah lahan yang sudah terbakar dengan posisi tiarap.Selanjutnya  keluarga korban menghubungi keluarga yang lain, kemudian pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka Jalan Marundau RT 5 Kelurahan Candi. Setelah itu jasad korban dikebumikan,”ungkap Rendra kepada awak media Senin (3/8/2020). (wir)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Ditetapkan Tersangka, Empat ASN Ajukan Praperadilan

Share :

Baca Juga

Kobar

Rumah Warga Kobar dan Dua Kendaraan Terbakar

Kobar

Waspada, Predator Mengintai di Sungai Arut

Kobar

Biadab, Ayah Garap Keperawanan Anak Tiri Sebelum Menikah

Kobar

Pesparawi III Korpri Diharapkan Membangkitkan Semangat Profesional ASN Kristiani

Kobar

Dewan Terima Ranperda LKPj Tahun 2017

Kobar

Terlibat Tabrakan, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kobar

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Kelurahan Baru Terbakar

Kobar

Takut Lapak Diambil, Pedagang Buah Nekat Pasang Papan Plang Dilarang Berjualan