Home / Kapuas

Sabtu, 25 Juli 2020 - 18:20 WIB

Pemkab Kapuas Bantu Korban Kebakaran Sei Hanyo

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com –Musibah kebakaran yang menimpa puluhan warga di RT 3 Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu,Kabupaten Kapuas Kalteng yang terjadi Rabu sore(22/7/2020) menjadi perhatian Pemkab Kapuas.

Berdasarkan kejadian kebakaran yang berdampak bagi 35 KK dan 108 Jiwa, Bupati Kapuas melalui Dinsos/Tagana, BPBD dan BPKAD Kabupaten Kapuas Sabtu(25/7/2020) menyalurkan bantuan secara langsung berupa sembako,makanan siap saji, pakaian, selimut, terpal, perlengkapan pribadi,peralatan memasak, perlengkapan sekolah, perlengkapan ibu hamil dan anak-anak.

Baca Juga :  Sugianto : Mari Bersatu Membangun Desa Pulau Kaladan

Selain barang dan perlengkapan rumah tangga tersebut, Pemkab Kapuas juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 3.000.000.,- per KK.

Atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Kapuas, masyarakat Sei Hanyo korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas yang sudah membantu meringankan beban mereka yg tertimpa musibah.

Baca Juga :  Camat Bataguh Pantau Kegiatan Tim Monitoring¬†

Ditempat terpisah, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada awak media sebelumnya mengutarakan rasa keprihatinannya atas musibah yang menimpa masyarakat Sei Hanyo dan berharap yang tertimpa musibah kebakaran bisa bersabar dalam menerima ujian.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” tandasnya. (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Bejat, Gadis Dibawah Umur Disekap dan Disetubuhi

Kapuas

Rumah Warga Kapuas Hilir Terbakar

Kapuas

Jualan Sabu, Pasutri Diringkus Polisi

Kapuas

Rumah Warga Barunang Diamuk Jago Merah

Kapuas

Mantap! Banmus DPRD Kapuas Gelar Rapat Finalisasi KUA-PPAS 2021

Kapuas

Jelang Hari Raya Idhul Adha, Polres Kapuas Semprotkan Disinfektan di Masjid

Kapuas

Pejabat di Kapuas Dijemput Polisi, Ada Apa?

Kapuas

240 Peserta Ikuti Sosialisasi Gema Cermat dan Germas