Home / Kapuas

Senin, 15 Juni 2020 - 13:31 WIB

Warga Mandomai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Anggota Polsek Kapuas Barat saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian Minggu (14/6) sore.

Anggota Polsek Kapuas Barat saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian Minggu (14/6) sore.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com –Warga yang tinggal di Dusun Kalimpangan Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek bernama Mudie (63) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Minggu (14/6/ 2020) sore, sekitar pukul 16.15 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena kasus masih diselidiki pihak kepolisian.

Baca Juga :  Forkopimda Kapuas Siap Sosialisasikan Maklumat Kapolda

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno mengatakan, jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh adiknya Karmadi yang saat itu berkunjung ke rumahnya. Saat adik korban ini masuk ke dalam rumah, menemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung menggunakan tali marlon warga hitam.

“Kejadian saat itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Kapuas Barat. Menerima laporan ini anggota langsung berangkat ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Mandomai untuk dilakukan pemeriksaan,”ungkap Kapolsek Senin (15/6/2020).

Baca Juga :  Bawa 0,28 Gram Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi di Jalanan

Saat diperiksa ditubuh korban ditemukan bekas jeratan melingkar di leher, anus mengeluarkan kotoran (veses) serta tidak ada ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan.

“Sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban dengan mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekat korban,”ujar Kapolsek. (an/hm)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Kapal Bermuatan BBM Illegal Ditangkap Polisi

Kapuas

Targetkan 50 Kantong Donor Darah

Kapuas

Sempat Dirawat, Nyawa Sahrul Tak Terselamatkan

Kapuas

Kejari Kapuas Bidik Mafia Tanah di Desa Palingkau Jaya 

Kapuas

Adu Kuat, Dua Pelajar Tewas Terpental

Kapuas

Lima Rumah Warga Kapuas Hangus Terbakar

Kapuas

Rumah Warga Kapuas Hangus Terbakar

Kapuas

Mantap! Anggota DPRD Kapuas Kunjungi Nenek Sebatang Kara