Home / Kapuas

Jumat, 12 Juni 2020 - 11:43 WIB

Dirlantas Polda Kalteng Bantu Sembako Warga Tidak Mampu di Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Ditengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam rangkai pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Basarang Kabupaten Kapuas, BKO Ditlantas Polda Kalteng masih sempat memberikan sumbangan sembako kepada warga Desa Basungkai Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Kalteng.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Ja’far Sidiq SH melalui AKP Darwin MM mengatakan selaku padal(Perwira Pengendali) di pos pengamanan PSBB Basarang kilometer 9  pihaknya bersama beberapa anggota menyempatkan diri mengunjungi beberapa warga kurang mampu.

Baca Juga :  Dua Saudara Pembunuh Eriadi Diringkus Polisi

“Setelah sebelumnya menyambangi beberapa warga kurang mampu di desa Bakungin, kali ini yang dikunjungi adalah ibu Mardiah (60 th) warga RT 4 desa Basungkai Kecamatan Basarang,” kata Darwin Kepada KaltengEkspres.com Kamis(11/6/2020).

Dijelaskannya, ibu Mardiah salah satu warga yang pihaknya bantu tersebut sudah lama sakit dan tidak bisa bangun dan hanya terbaring lemah di tempat tidur.

“Beliau hanya bisa mengucapkan terimah kasih pada pak polisi yang masih berkenan memberikan bantuan pada warga yg terkena musibah.”  Jelas Darwin.

Baca Juga :  Simpan Senpi Ilegal, Warga Mantangai Diciduk Polisi

Masih dikatakan Darwin, keadaan ibu Mardiah yang terbaring lemah dengan kondisi tubuh terlihat kurus,  untuk itu mantan Kapolsek Basarang ini berharap ada perhatian dari tim kesehatan.

“Saya sampai menangis saat mengunjungi ibu Mardiah, dan beliau hanya bisa mengucapkan terima kasih karena sudah dibantu. dan  menyampaikan salam untuk semua pak polisi termasuk pimpinan di Polda kalteng,” tandasnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pejabat di Kapuas Dijemput Polisi, Ada Apa?

Kapuas

Dua Hari Tenggelam, Norul Ditemukan Tak Bernyawa

Kapuas

LPTQ Kapuas Siapkan Qori dan Qoriah Terbaik

Kapuas

Dinsos Kapuas Dapat Bantuan APD Dari Kemensos RI 

Kapuas

Bupati Dukung Penggunaan Kompor Induksi

Kapuas

300 Peserta Ikuti Kursus Gratis di Disarpustaka Kapuas

Kapuas

Pelaku Penusukan Warga Lupak Dalam Diringkus Polisi

Kapuas

Simpan Sabu, Pemuda Kapuas Tengah Diringkus Polisi
error: Content is protected !!