Home / DPRD Murung Raya

Jumat, 19 Juni 2020 - 19:08 WIB

Dewan Minta Pemkab Mura Evaluasi Sisi Perencanaan

Anggota DPRD Mura Rumiadi.

Anggota DPRD Mura Rumiadi.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Rumiadi menilai serapan anggaran pada tahun 2019 lalu masih minim. Terutama dari belanja modal pembangunan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas. Karena itu ia meminta agar pemerintah daerah (Pemda) Mura mengevaluasi proses perencanaan yang dianggap menjadi penghambat berjalannya pembangunan di Kabupaten Mura.

“Bercermin dari proses pembangunan di tahun anggaran 2019 lalu, kami berharap ada evaluasi dari perencanaan yang matang pada tahun anggaran 2020 ini. Karena itu kedepan tidak ada lagi kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan,”kata Rumiadi, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga :  Bantuan Sosial Covid-19 Perlu Dipublikasikan ke Masyarakat

Dalam pandangan fraksi PDIP, lanjut dia, pihaknya sangat berharap proses pembangunan ke depan bisa berjalan dengan baik, sehingga tidak ada lagi kendala berarti dari sisi perencanaan. Hal ini untuk memaksimalkan hasil dan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Setujui Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

“Harapan kami pemerintah dapat mengaplikasikan pandangan setiap fraksi yang disampaikan pada beberapa hari lalu melalui rapat paripurna dalam langkah strategis Pemda Mura agar kedepan hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,”ujarnya. (ari)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Peran Legislatif dan Eksekutif Mura Harus Tetap Berkesinambungan

DPRD Murung Raya

Mura Expo Diharapkan Mampu Kembangkan UKM

DPRD Murung Raya

Dewan Ajak Generasi Muda Gemar Berolahraga

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Objek Wisata di Pantau Selama Libur Lebaran 

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Dilakukannya Upaya Preventif yang Tepat Terhadap Bahaya Napza

DPRD Murung Raya

Dewan Apresiasi Pemberitaan Media Terkait Covid-19

DPRD Murung Raya

Dewan Dukung Terbentuknya Tim PORA

DPRD Murung Raya

Legislator Mura Ini Sarankan Penerapan New Normal Tetap Bertahap