Home / Kapuas

Senin, 15 Juni 2020 - 20:46 WIB

Bupati Kapuas Pastikan Enam Kecamatan di Perpanjang PSBB

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com – Bupati Kapuas Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM memastikan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk di enam kecamatan selama 14 hari hingga 4 Juli 2020.

Keputusan diperpanjang masa PSBB di enam kecamatan yaitu Kecamatan Selat, Kecamatan Basarang, Kecamatan Kapuas Timur, Kecamatan Tamban Catur, Kecamatan Pulau Petak serta Kecamatan Timpah tersebut disampaikan Ben Brahim usai
memimpin rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan PSBB dalam rangka penanganan Covid-19 berlangsung di aula Bappeda Kapuas dihadiri juga wabup H Nafiah Ibnor, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kajari Kapuas, seluruh kepala Dinas dan Instansi yang tergabung dalam gugus tugas covid-19 serta para Camat, Senin (15/6/2020).

Baca Juga :  Polres Kapuas Ungkap 3 Kasus Kejahatan Asusila

“Alasan diperpanjangnya PSBB yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 4 juni akan berakhir 17 Juni 2020 di 6 kecamatan karena melihat kondisi wilayah kecamatan tersebut merupakan akses pintu gerbang keluar masuk warga dari luar daerah,” kata Bupati Kapuas.

Baca Juga :  Belasan Jam Tenggelam, Mobil Mewah Ini Ditemukan

Menurutnya banyak jalan tikus yang tembus masuk Kapuas sehingga rentan penyebaran Covid-19 , maka itulah terus diawasi dan dipantau dengan perpanjangan PSBB.

“Saya menghimbau agar kecamatan yang tidak melakukan perpanjangan PSBB kepada camat kapolsek tetap mengiring masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.” Pungkas Bupati Kapuas dua periode ini.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Polres Kapuas Bekuk Pemalsu Surat Bebas Covid-19

Kapuas

Sadis, Seorang Istri di Kapuas Dibacok Membabi Buta oleh Suaminya

Kapuas

Polsek Kapuas Barat Giat Patroli Karhutla

Kapuas

Infrastruktur di Kapuas Harus Dipelihara dengan Baik

Kapuas

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Latihan Menembak 

Kapuas

Pondasi Amblas, Kantor PPK Mantangai Ambruk

Kapuas

Legislator Kalteng Ary Egahni Selalu Perjuangan Kehidupan Masyarakat Dayak 

Kapuas

Danrem 102/Panju Panjung Kunker ke Kapuas