Home / Kotim

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:58 WIB

Resmi Bertugas, Abdoel Harris Siap Berbenah

Kedua pejabat saat pisah sambut di halaman Mapolres Kotim Selasa (19/5).

Kedua pejabat saat pisah sambut di halaman Mapolres Kotim Selasa (19/5).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi berganti pada Selasa (19/5/2020).

Ini seiring dengan dilakukanya acara pisah sambut antara Kapolres Kotim sebelumnya AKBP Mohammad Rommel, S.I.K, kepada pejabat baru AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si.

Prosesi pisah sambut Kapolres Kotim yang digelar di halaman Mapolres Kotim, ini cukup berbeda dari biasanya. Tidak ada tradisi pedang pora, melainkan diselimuti raut wajah terharu dari para pejabat dan anggota Polres Kotim.

Baca Juga :  Nenek 63 Tahun Tewas Mengenaskan di Kebun

Dalam sambutannya, AKBP Mohammad Rommel mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Kotim.

”Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres Kotim ini,” kata Rommel didampingi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

Tak lupa, Rommel juga berpesan kepada seluruh Polisi di Kabupaten Kotim untuk mendukung Kapolres yang baru, agar ke depan citra Polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Baca Juga :  Polsek Jaya Karya Gotong Royong Buat Jembatan Musala

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Ia berharap kepada seluruh jajarannya untuk membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Kotim yang baru.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Mohammad Rommel, semoga sukses dan terus mengukir prestasi.

”Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Bapak AKBP Mohammad Rommel sekaligus senior saya. Semoga sukses di tempat baru nantinya,”ujarnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Pengedar Sabu Baamang Hulu Diringkus Polisi

Kotim

Sopir Truk CPO Tewas Mendadak

Kotim

Terus Disorot, Satpol PP dan DPMTSP Kotim Tegur Hypermart

Kotim

TMMD 109 Juga Gelar Turnamen Bola Voli

Kotim

Tragis, Warga Pundu Nekat Gantung Diri

Kotim

Tabrakan Dua Motor Tewaskan 3 orang, Satu Kritis

Kotim

Ditetapkan Zona Kuning, Setiap Pengendara Masuk Sampit Bakal Diperiksa

Kotim

Perubahan Cuaca Sebabkan Musim Tanam Padi Bergeser di Kotim