Home / DPRD Seruyan

Minggu, 31 Mei 2020 - 19:12 WIB

Ketua Dewan Seruyan Ajak Masyarakat Silaturahmi Secara Online

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring untuk bersama-sama bersilaturahmi secara online.

Dikatakan, memang sudah menjadi tradisi jika selama masih dalam suasana perayaan lebaran sejumlah masyarakat akan ramai bersama-sama menyambung tali silaturahmi dengan berkunjung langsung ke rumah baik itu teman, keluarga, tetangga dan lain sebagainya.

“Akan tetapi saat ini suasananya berbeda, dimana kita masih berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, meskipun lebaran kali ini terasa berbeda. Saya harapkan itu semua tidak melunturkan tali silaturahmi antara kita sesama umat manusia,” katanya, Minggu (31/05/2020).

Baca Juga :  Legislator Seruyan Harapkan Libur Sekolah Diperpanjang

Maka dari itu, untuk lebih mempererat dan tetap menjaga tali silaturahmi tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersilaturahmi seperti menggunakan telepon, video call, pesan sms, maupun melalui media sosial.

Politisi PDI-P ini menambahkan, hal ini juga merupakan salah satu sisi positif dari kemajuan teknologi di jaman modern saat ini yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lain meskipun terpisah jarak.

Baca Juga :  Penyaluran Alsintan Harus Tepat Sasaran

“Karena kita dianjurkan untuk menjaga jarak, bahkan untuk tidak melakukan mudik, saya sendiri melakukan silaturahmi dengan keluarga yang jauh juga menggunakan video call dan saya harapkan masyarakat juga bisa melakukan hal tersebut serta bisa tetap mengikuti anjuran dari pemerintah,” imbaunya. (Ro)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Hidupi Budaya Gotong Royong

DPRD Seruyan

Dewan Dorong Penguatan Ketahanan Pangan

DPRD Seruyan

Potensi Perikanan Seruyan Perlu Dikembangkan

DPRD Seruyan

Rawan Laka, Dewan Dorong PUPR Segera Perbaiki Jalan Berlobang

DPRD Seruyan

Dewan Minta Fasilitasi APD Tenaga Medis

DPRD Seruyan

Dewan Harapkan Pelaksanaan Program Berpihak Pada Masyarakat

DPRD Seruyan

Penghapusan Tenaga Honorer Harus Disikapi Bijak

DPRD Seruyan

Dewan Minta Perketat Pengawasan Kendaraan Masuk Seruyan
error: Content is protected !!