Home / DPRD Seruyan

Minggu, 31 Mei 2020 - 19:12 WIB

Ketua Dewan Seruyan Ajak Masyarakat Silaturahmi Secara Online

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring untuk bersama-sama bersilaturahmi secara online.

Dikatakan, memang sudah menjadi tradisi jika selama masih dalam suasana perayaan lebaran sejumlah masyarakat akan ramai bersama-sama menyambung tali silaturahmi dengan berkunjung langsung ke rumah baik itu teman, keluarga, tetangga dan lain sebagainya.

“Akan tetapi saat ini suasananya berbeda, dimana kita masih berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, meskipun lebaran kali ini terasa berbeda. Saya harapkan itu semua tidak melunturkan tali silaturahmi antara kita sesama umat manusia,” katanya, Minggu (31/05/2020).

Baca Juga :  Legislator Ajak Orang Tua Dukung Suksesi Vaksinasi Anak

Maka dari itu, untuk lebih mempererat dan tetap menjaga tali silaturahmi tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersilaturahmi seperti menggunakan telepon, video call, pesan sms, maupun melalui media sosial.

Politisi PDI-P ini menambahkan, hal ini juga merupakan salah satu sisi positif dari kemajuan teknologi di jaman modern saat ini yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lain meskipun terpisah jarak.

Baca Juga :  Dewan Nilai Pelaksanaan Tes CPNS Seruyan Cukup Memuaskan

“Karena kita dianjurkan untuk menjaga jarak, bahkan untuk tidak melakukan mudik, saya sendiri melakukan silaturahmi dengan keluarga yang jauh juga menggunakan video call dan saya harapkan masyarakat juga bisa melakukan hal tersebut serta bisa tetap mengikuti anjuran dari pemerintah,” imbaunya. (Ro)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Dewan Dukung Kehadiran Aplikasi Laraspena

Daerah

Dewan Minta Pemkab Fasilitasi Perubahan Status Kawasan di Empat Desa Ini

DPRD Seruyan

Dewan Apresiasi Kejuaraan Open Race Motor Prix Seruyan

DPRD Seruyan

Promosi Wisata Harus Ditingkatkan

DPRD Seruyan

UPT Disdik Danau Sembuluh Usul Pembangunan Pagar

DPRD Seruyan

Perlu Pengawasan Pendistribusian Pupuk Subsidi

DPRD Seruyan

Pemkab Diminta Bina Petani Bercocok Tanam

DPRD Seruyan

PBS Harus Aktif Terlibat Cegah Karhutla