Home / DPRD Seruyan

Minggu, 31 Mei 2020 - 19:12 WIB

Ketua Dewan Seruyan Ajak Masyarakat Silaturahmi Secara Online

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring untuk bersama-sama bersilaturahmi secara online.

Dikatakan, memang sudah menjadi tradisi jika selama masih dalam suasana perayaan lebaran sejumlah masyarakat akan ramai bersama-sama menyambung tali silaturahmi dengan berkunjung langsung ke rumah baik itu teman, keluarga, tetangga dan lain sebagainya.

“Akan tetapi saat ini suasananya berbeda, dimana kita masih berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, meskipun lebaran kali ini terasa berbeda. Saya harapkan itu semua tidak melunturkan tali silaturahmi antara kita sesama umat manusia,” katanya, Minggu (31/05/2020).

Baca Juga :  Mahalnya Harga Pupuk Membuat Petani Dapil II Enggan Berladang

Maka dari itu, untuk lebih mempererat dan tetap menjaga tali silaturahmi tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersilaturahmi seperti menggunakan telepon, video call, pesan sms, maupun melalui media sosial.

Politisi PDI-P ini menambahkan, hal ini juga merupakan salah satu sisi positif dari kemajuan teknologi di jaman modern saat ini yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lain meskipun terpisah jarak.

Baca Juga :  DPRD Seruyan Tetapkan Sejumlah Fraksi

“Karena kita dianjurkan untuk menjaga jarak, bahkan untuk tidak melakukan mudik, saya sendiri melakukan silaturahmi dengan keluarga yang jauh juga menggunakan video call dan saya harapkan masyarakat juga bisa melakukan hal tersebut serta bisa tetap mengikuti anjuran dari pemerintah,” imbaunya. (Ro)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Pemdes Harus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Daerah

Gelar Paripurna, Bapemperda Komitmen Selesaikan Pembahasan Raperda

DPRD Seruyan

Peran BUMDes Harus Dimaksimalkan Lagi

DPRD Seruyan

Dewan Apresiasi Partisipasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih

DPRD Seruyan

Cegah Banjir, Dewan Dorong Drainase Dibersihkan dari Sampah

DPRD Seruyan

Dewan Dorong Dinkes Gencar Antisipasi DBD

DPRD Seruyan

Jelang Idul Fitri, Legislator Seruyan Bagikan 350 Paket Beras

DPRD Seruyan

Mahalnya Harga Pupuk Membuat Petani Dapil II Enggan Berladang