Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Selasa, 21 April 2020 - 14:51 WIB

Berkerumun dan Tidak Memakai Masker Ojol Dibubarkan Polisi

Sejumlah ojek online (Ojol) yang berkerumun tanpa masker dibubarkan polisi di Palangka Raya, Selasa (21/4/2020). Foto : Am

Sejumlah ojek online (Ojol) yang berkerumun tanpa masker dibubarkan polisi di Palangka Raya, Selasa (21/4/2020). Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com РTim Satgas ll Pencegahan Covid-19 dari Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah melakukan pembubaran ojek online di kawasan lapangan tenis Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Selasa (21/4/2020) Siang.

Pembubaran dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada rombongan ojek online yang tidak melakukan sosial distancing dan beberapa orang tidak menggunakan masker.

Baca Juga :  Tak Mau Bayar dan Curi Uang PSK, Anggota BNN Gadungan Ditangkap Polisi

“Pengendara ojek online kita lakukan penindakan dan himbauan bahwa mereka tidak boleh berkumpul,” kata Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar.

Pembubaran kerumunan yang dilakukan oleh tim satgas ll Ditsamapta Polda Kalteng ini sesuai dengan instruksi Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk tetap menjaga jarak pakai masker dan tidak melakukan pengumpulan massa.

Baca Juga :  Tak Perlu Takut Kartu JKN-KIS Ketinggalan, Karena Ada Mobile JKN

“Mereka kita imbau untuk menaati peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri dan kita peringatkan kalau menunggu orderan harus menjaga jarak dan wajib memakai masker,” imbuh Timbul.

Kegiatan penertiban dan sosialisasi ini adalah bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujar Timbul. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesadaran Membuang Sampah

Metro Palangka Raya

Ditsamapta Polda Kalteng Semprot Disinfektan di Rujab dan Kantor Walikota

DPRD Kota

Harkannas Dijadikan Momentum Meningkatkan Gizi Masyarakat

Metro Palangka Raya

Waria Mantikei Pernah Diboking Bos dari WNA

Hukum Kriminal

Kapolda Kalteng Tegaskan Anggota Polri Tidak Boleh Menahan KTP

Metro Palangka Raya

PSK Pal 12 Melahirkan di Kamar Mandi

Hukum Kriminal

Kasus Pengrusakan Pondok Resmi Dilaporkan ke Pihak Kepolisian

DPRD Kota

ASN Diingatkan Taat Aturan dan Hindari KKN