Home / Katingan

Kamis, 5 Maret 2020 - 13:54 WIB

Wabup Lepas Kontingen Jambore Guru

Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang foto bersama dengan peserta jambore pramuka kabupaten Katingan, Kamis (5/3). FOTO : MI

Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang foto bersama dengan peserta jambore pramuka kabupaten Katingan, Kamis (5/3). FOTO : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang, bertempat di halaman Kantor Bupati Katingan, melepas 146 peserta kontingen jambore guru Kabupaten Katingan, Kamis (5/2/2020).

“Saya berharap jaga nama baik Kabupaten Katingan dan jangan lupa jaga kesehatan,” kata Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang saat melepas peserta jambore guru Kabupaten Katingan.

Wabup berharap, kontingen guru yang mengikuti kegiatan jambore guru ini dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Katingan dan menjaga nama baik Kabupaten Katingan.

Diakuinya meski kegiatan jambore guru ini, sifatnya dadakan, namun ke depannya agar dapat dikondisikan dan dimasukkan ke depannya.

Baca Juga :  Kembali, Puluhan Warga Terjaring Operasi Penertiban Masker

” Saya salut semangat kakak-kakak pembina mengikuti kegiatan jambore ini dan melebihi kuota dalam kegiatan jambore guru ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Giliran Pengedar Sabu Pagatan Dibekuk Polisi

Disebutkannya, Pramuka selalu bergerak ditengah keterbatasan dan kekurangan dan itu menjadi tantangan hal ini pula yang menjadi tujuan kemandirian gerakan pramuka ini.

” Hari ini para guru dan pembina di sekolah dapat mengikuti keliatan jambore, dengan harapan kegiatan pramuka dapat berkembang setiap sekolah di Katingan,” timpalnya. (MI)

 

Share :

Baca Juga

Katingan

Polres Katingan Musnahkan 1 Ons Sabu 

Katingan

Ini Penyebab Lakalantas di Katingan

Hukum Kriminal

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Talingke Ditemukan tak Bernyawa

Katingan

Kejari Katingan Selamatkan Uang Negara Rp 137 Juta

Katingan

Dewan Sampaikan Hasil Rapat Kerja Gabungan 

Katingan

Disambar Avanza, Pemotor Tewas di tempat 

Katingan

Rumah Kosong di Katingan Berkobar

Katingan

Antisipasi Pelanggaran, Polres Katingan Cek Senpi Personel