Home / Katingan

Kamis, 5 Maret 2020 - 13:54 WIB

Wabup Lepas Kontingen Jambore Guru

Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang foto bersama dengan peserta jambore pramuka kabupaten Katingan, Kamis (5/3). FOTO : MI

Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang foto bersama dengan peserta jambore pramuka kabupaten Katingan, Kamis (5/3). FOTO : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang, bertempat di halaman Kantor Bupati Katingan, melepas 146 peserta kontingen jambore guru Kabupaten Katingan, Kamis (5/2/2020).

“Saya berharap jaga nama baik Kabupaten Katingan dan jangan lupa jaga kesehatan,” kata Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang saat melepas peserta jambore guru Kabupaten Katingan.

Wabup berharap, kontingen guru yang mengikuti kegiatan jambore guru ini dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Katingan dan menjaga nama baik Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Terdampar di Pantai

Diakuinya meski kegiatan jambore guru ini, sifatnya dadakan, namun ke depannya agar dapat dikondisikan dan dimasukkan ke depannya.

” Saya salut semangat kakak-kakak pembina mengikuti kegiatan jambore ini dan melebihi kuota dalam kegiatan jambore guru ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Satpol PP Katingan Ciduk Pengemis Jalanan

Disebutkannya, Pramuka selalu bergerak ditengah keterbatasan dan kekurangan dan itu menjadi tantangan hal ini pula yang menjadi tujuan kemandirian gerakan pramuka ini.

” Hari ini para guru dan pembina di sekolah dapat mengikuti keliatan jambore, dengan harapan kegiatan pramuka dapat berkembang setiap sekolah di Katingan,” timpalnya. (MI)

 

Share :

Baca Juga

Katingan

62 JCH Katingan Jalani Vaksinasi Dosis Tahap I

Katingan

Kecewa, Massa Serbu Kantor KPU Katingan 

Katingan

Tragis, Kesekian Kalinya Warga Katingan Tewas Gantung Diri

Katingan

Kaukus Parlemen Perempuan Berpartisipasi Bagi 600 Paket Sembako

Katingan

Banjir Tuai Berkah, Warga Katingan Ramai Menangkap Ikan di Sungai

Katingan

52 Jemaah Haji Katingan Tiba dengan Selamat

Katingan

Nenek di Katingan Ini Ditemukan Tewas Mengapung

Katingan

Debit Air Sei Katingan Naik, Ruas Jalan Mulai Terendam